IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Warga Candimulyo Digemparkan Kasus Bunuh Diri di Pohon Bambu

BNews—CANDIMULYO— Diduga mengalami depresi seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia gantung diri di Pohon Bambu pagi tadi (28/2). Sontak hal ini membuat warga Dusun Klebeng Desa Tempak Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang geger dengan ditemukan sesosok jenazah tergantung di pohon bambu setinggi  15 meter.

 

Diketahui identitas korban bernama Sunar, 43 warga Dusun Mejing Desa Tegalsari Kecamatan Candimulyo. Korban diketahui tergantung menggunakan kaos oblong warna merah di batang pohon bambu  bagian atas.

 

Dari keterangan saksi yang merupakan rekan korban  bahwa sehari sebelumnya (27/2) diketahui sekitar pukul 18.30 wib korban berjalan ke kebun bambu milik Rubini untuk memanjat pohon bamboo. “Kedua rekan korban Tinjo Kurniawan dan Parno sudah mengingatkan kepada korban untuk tidak memanjat pohon, namun korban nekat naik ke pohon bamboo,” ungkap Kapolsek Candimulyo AKP Suharto.

 

AKP Suharto menambahkan, bahwa kedua rekan korban tersebut sempat menunggui korban hingga pukul 24.00 wib, karena korban tidak turun-turun kedua rekannya pulang untuk istirahat dirumah.”Selanjutnya pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 wib kedua rekannya kembali mengecek ke lokasi tersebut dan ditemukan korban sudah menggantung,” paparnya.

 

Petugas kami menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi bersama Tim Medis Puskesmas Candimulyo serta Koramil Candimulyo. “Sesampainya lokasi anggota Polsek Candimulyo dan Koramil dibantu warga untuk menurunkan jenazah korban dari rumpun pohon bambu untuk selanjutnya diotopsi oleh tim medis,” terang AKP Suharto.

 

Tim Medis Puskesmas Candimulyo yakni Dr. Sirotul Aeni mengotopsi jenazah korban. Dari hasil otopsi diketahu kondisinya dalam keadaan lidah menjulur, alat kelamin mengeluarkan cairan dan anus mengeluarkan feses, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

 

Dari keterangan kadus Klebeng Tinjo Kurniawan kepada kamipetugas menuturukan bahwa korban gantung diri diduga karena depresi.”Korban merasa tidak memiliki apa apa, tidak bekerja,  tinggal dirumah sendirian, dan mengalami depresi sejak 5 bulan yang lalu,” tutur Kadus Klebeng kepada petugas.

 

Loading...

Selanjutnya jenazah korban dibawa kerumah duka oleh tetangganya. Selanjutnya korban dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (bsn)

 

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: