Warga Mertoyudan Magelang Terlibat Kecelakaan Karambol di Gunungkidul

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan karambol terjadi di Jalan  Wonosari-Jogjakarta. Kecelakaan  ini melibatkan empat mobil yang berjalan searah.

Peristiwa ini terjadi di Pedukuhan Siyono Tengah, Logandeng, Playen Gunungkidul, Minggu (16/5). Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

’Ada kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Logandeng,” kata Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, Senin (17/5). 

Kecelakaan ini melibatkan empat mobil pribadi; yakni mobil Daihatsu dengan Nopol AB 8279 NH dengan Toyota Avansa AB 1023 XY, Toyota AB 1305 NX dan KIA dengan Nopol AB 1831 HT. 

Hajar menjelaskan, kecelakaan bermula saat empat kendaraan ini berjalan berurutan dari arah barat atau Jogjakarta menuju timur ke Wonosari. Sampai di lokasi kejadian mobil Daihatsu AB 8279 NH yang dikemudikan Syaiful Mujab warga Kotagede Jogjakarta di jalan yang lurus mengurangi kecepatannya.

Karena jarak yang dekat, mobil ini ditabrak Toyota Avansa AB-1023-XY yang dikemudikan Yusuf Ade Irawan warga Mertoyudan Magelang dari arah belakang. Dibelakang Avansa ini meluncur mobil dengan Nopol AB 1305 NX yang dikemudikan Pujangganing Rahayu warga Terban Jogjakarta disusul mobil AB 1831 HT yang dikemudikan Frizky Putra Pamungkas warga Karangmojo Gunungkidul dari belakang.

Hajar mengatakan pascakejadian, petugas langsung mendatangi ke lokasi kejadian perkara (TKP). Seluruh kendaraan juga sudah diamankan. Petugas juga mengecek korban yang dilarikan ke rumah sakit.

”Perkara ini ditangani lakalantas Polsek Playen dan sudah diselesaikan kekeluargaan. Sebatas kerugian materi saja,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: