Warga Ngluwar Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

BNews–NGLUWAR– Seorang pria meninggal dunia jatuh dari pohon kelapa siang tadi di Ngluwar (25). Sunaryo, 63 , warga Karangkopek Ngluwar, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang jatuh dari ketinggian pohon kurang lebih 12 meter.

BNews–NGLUWAR– Sunaryo, 63, Warga Karang Kopek Desa/Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang tewas terjatuh dari pohon kelapa. Korban terjatuh saat memetik kelapa.

Kanit Reskrim Polsek Ngluwar Ipda Gembong mengatakan bahwa kami menerima laporan dari anak korban yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi ayahnya jatuh. Anak korban atas nama Suprapti, 47 memberikan keterangan kepada petugas bahwa saat ayahnya sedang memanjat pohon untuk memetik kelapa dan saya berada tidak jauh dari pohon, seketika ayahnya jatuh dalam posisi terlentang dan meninggal dunia.

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


Petugas menerima laporan langsung menuju lokasi bersama dengan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban dilanjutkan olah TKP. Petugas daei Puskesmas Ngluwar yakni dr. Sri Wahyuningsih langsung melakukan pemeriksaan.


“Dari hasil pemeriksaan petugas korban meninggal dengan luka kepala bagian belakang di duga akibat benturan,” Paparnya.

Diketahui pula bahwa korban memanjat pohon kelapa dengan ketinggian 12 meter, milik anaknya Harwoto 40. “Selesai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP ,jasad korban langsung di evakuasi ke rumah Korban guna dilakukan pemakaman,” Pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: