IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tertimpa Truk Pasir Sopir dan Kernet Meninggal

BNews–MUNTILAN– Insiden yang melibatkan truk pasir kembali terjadi di Magelang. Di J Alan raya Muntilan – Dukun tepatnya di Dusun Patosan Desa Sedayu Muntilan, sopir dan kernet truk tewas tertimpa truk yang sedang mereka perbaiki karena pecah ban.
Dua korban meninggal diidentifikasi sebagai Ardiyant, 20, dan Setyo Riski Purnomo, 17,  keduanya warga Krandon, Gonodsuli Muntilan, Magelang. Kondisi keduanya cukup parah lantaran truk yang menimpanya penuh dengan muatan pasir.
Keterangan yang dihimpun borobudurnews, insiden bermula ketika truk AA 1962 FB yang mereka kendarai mengalami pecah ban sekitar pukul 20.00 pagi. Ban yang pecah berada di sebelah kiri belakang. Diduga pecah ban karena miatan overload.
Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara mengatakan pascaban pecah, keduanya hendak pendongkrak truk tersebut. Naas truk justru roboh dan menimpa keduanya. “Kedua korban meninggal di lokasi kejadian,” katanya.
Proses evakuasi membutuhkan waktu yang cukup lama karena kondisi truk yang penuh muatan. Evakuasi membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam.
     Usai dievakuasi, kedua jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: