IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Berikut Kronologi Kecelakaan Beruntun di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Laka beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Jalan Muntilan-Borobudur, Dusun Drojogan Desa Adikarto Kecamatan Muntilan (25/5) sore. Akibatnya satu orang dilarikan ke RSUD Muntilan karena terkena pecahan kaca.

Anggota Poslantas Muntilan Polres Magelang, AIPDA Eko Widi saat ditemui di TKP mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 16.30 wib. “Untuk kendaraan yang terlibat kecalakaan ini yakni Xenia B 1420 KZC, Truk dan Honda CRV,” Katanya.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat mobil xenia melaju dari arah Kulonprogo menuju Borobudur. “Sesampainya di TKP, diduga sopir xenia mengantuk tiba tiba oleng ke kanan menabrak bak truk belakang yang datang dari berlawanan arah, kemudian truk banting kemudi menghidari menabrak rumah oleng ke kanan menabrak bagian belakang mobil honda CVR yang berada di belakang xenia,” papar dia.

Pengemudi xenia diketahui bernama Karjo, 52 warga Sriwedari Kecamatan Salaman Magelang. “Beruntung ada airbag di bagian kemudi sehingga hanya terkena pecahan kaca mobil yang ringsek,” jelasnya.

Namun akibat terkena pecahan kaca tersebut, korban menjalani perawatan di UGD RSUD Muntilan. “Pecahan kaca mengenai bagian leher korban, dan harus dilarikan ke RSU, sementara penumpang xenia dan pengemudi truk serta honda CRV tidak mengalami luka serius,” imbuhnya.

Untuk kendaraan Truk dan Honda CRV sudah dibawa petugas ke Jagoan. “Untuk mobil xenia ini masih menunggu mobil derek karena tidak bisa dikendarai,” ungkap Aipda Eko Widi.

“Untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan, nanti petugas akan melalukan olah TKP,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: