Warung Bakso di Candimulyo Terbakar

BNews–MAGELANG— Warung Bakso di Candimulyo Magelang ludes dilalap jago merah pagi tadi (13/3/2020). Akibatnya bangunan semi permanen rata dengan tanah.

Lokasi warung tersebut diketahu berada di jalan Pisangan Dusun Mejing 2, Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo. Kebakaran diketahui warga sekitar terjadi pada pukul 06.30 wib.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 wib. Terjadi dengan sangat cepat hingga menghanguskan seluruh bangunan,” ungkap salah saksi mata, Ahmad Ridhodin.

Saat itu Ahmad sedang melintas setelah mengantar anaknya sekolah melewati warung tersebut. “Saat saya kembali kearah sini sudah ada api membumbung tinggi,” ungkapnya.

NEWS: Ludes tersisa puing puing sebuah warung bakso yang terbakar di Candimulyo (13/3/2020)-(Foto: CR1)
NEWS: Ludes tersisa puing puing sebuah warung bakso yang terbakar di Candimulyo (13/3/2020)-(Foto: CR1)

Dia menjelaskan, warung tersebut milik Suhadi warga sekitar. Diduga warung tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk menggiling daging guna persiapan penjualan.

“Warung tersebut ditinggal pemiliknya dengan keadaan kompor menyala untuk memasak air, dan tidak tahu awal mulanya tiba-tiba sudah habis terbakar,” paparnya.

Loading...

Saat setelah kejadian, beberapa warga yang melihat tidak berani membantu memadamkan api. Diduga didalam warung tersebut ada enam tabung gas.

“Warga tidak berani mendekat karena takut tabung gasnya meledak jadi langsung menghubungi pemadam kebakaran pos Tegalrejo Kabupaten Magelang,” ucap Ahmad.

Dalam upaya pemadaman, ada tiga unit truk damkar. Tidak sampai 15 menit api sudah padam. Sedangkan kerugian materiil belum bisa ditaksir.

Sementara itu, pemilik warung saat kejadian belum bisa ditemui akibat saat kejadian tidak ada di TKP. (CR1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: