Warung Gudeg Yu DJum Jogjakarta Kemalingan Motor NMax

BNews—JOGJAKARTA— Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Jalan Wates-Purworejo. Tepatnya di Warung Gudeg Yu Djum yang terletak di Kaliwangan, Temon, Kulon Progo, Kamis (19/8).

Korban yakni NM, 58 warga Bambanglipuro, Bantul. Ia kehilangan Yamaha NMax dengan Nopol AB 5166 BB.

”Kejadiannya kemarin sore, di warung Gudeg Yu Djum tempat korban bekerja,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Jumat (20/8).

Kasus ini berawal saat korban datang ke warung ini pada pukul 09.00WIB dengan mengendarai motor tersebut. Sesampainya di lokasi, motor diparkir di bagian depan warung di depan etalase kaca sehingga bisa terpantau dari dalam.

Sekitar pukul 13.30WIB, saksi Eko Suranto yang juga bekerja di tempat ini memakai sepeda motor tersebut untuk ke konter handhphone. Begitu kembali diparkir di lokasi semula dalam kondisi terkunci.

Hanya saja korban dan saksi bekerja di dalam warung sehingga kurang bisa mengawasi keberadaan motornya. ”Saat sore hendak pulang baru diketahui sepeda motor tidak ada padahal sudah dikunci stang,” terangnya.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Temon. Hingga kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Petugas meminta keterangana korban dan melakukan olah TKP. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga mencapai Rp29 juta. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: