Weton Ini Dipercaya Susah Kaya Raya Meski Jungkir Balik Kerja Keras Bagai Kuda

BNews—MAGELANG— Banyak orang yang ingin finansialnya stabil. Berbagai cara akan dilakukan untuk mencapai kestabilan finansial termasuk bekerja keras.

Namun sayangnya meski bekerja keras jungkir balik bagai kuda, masih banyak orang yang belum bisa mencapai target kekayaan atau kestabilan finansial. Banyak alasan mengapa masih banyak orang diluar sana yang belum mencapai kestabilan finansial, meski banyak keluar keringat.

Di dalam ilmu titen Jawa juga membahas alasan beberapa weton yang sangat susah kaya. Atau mengalami kestabilan finansial padahal telah bekerja keras.

Berikut Borobudur News rangkum lima weton yang dipercaya susah kaya raya meski telah bekerja keras:

Rabu Kliwon

Weton pertama yang ditakdirkan susah kaya raya adalah Rabu Kliwon. Bukan tanpa alasan, weton ini jatuh pada pada lebu Katiup Angin.

Artinya, pembawaan rejekinya akan selalu mengalami cobaan. Dan juga merupakan orang yang susah dalam mengatur keuangan lantaran lebih mendahulukan keinginan daripada kebutuhan.

Oleh karena itu, orang yang lahir pada Rabu Kliwon dianggap memiliki peruntungan bawaan yang terbilang kurang bagus. Soal rezeki, bila mereka memiliki uang maka akan cepat habis.

Sosok yang lahir di weton Rabu Kliwon merupakan orang yang gemar menghambur-hamburkan uang.

Ahad Pon

Ahad Pon adalah sosok yang paling boros diantara weton lainnya. Bahkan keborosannya disinyalir hampir setara dengan Rabu Kliwon.

Sebenarnya mereka merupakan sosok yang gampang mendapatkan rejeki dadakan atau acap kali mendapatkan keuntungan dari hal yang tak terduga-duga. Namun sayangnya weton Ahad Pon kurang berfikir panjang dan juga tidak memikirkan masa depan.

Jadi saat memiliki uang mereka akan langsung membelikan barang yang diinginkannya tanpa berfikir ulang.

Selasa Legi

Weton Selasa Legi terkenal sangat pandai dalam hal pendidikan. Saat masih sekolah, mereka sangat cemerlang.

Namun lambat laun, kehidupannya menjadi biasa saja, utamanya saat membina rumah tangga. Peruntungan rezeki weton Selasa Legi sebenarnya cukup baik-baik saja.

Sayangnya, rezeki dan uang yang mereka miliki cenderung cepat habis. Weton ini jatuh pada labu Katiup Angin dan Wurung Geni.

Artinya, selain rezekinya cepat habis, mereka juga berpotensi mengalami musibah dalam hidupnya. Bisa dikatakan bahwa orang Selasa Legi ini pintar, tetapi nasibnya kurang mujur.

Senin Pahing

Weton Senin Pahing jatuh pada lebu Katiup Angin, namun punya perhitungan kemenangan yang kuat. Ini sebetulnya menjadi satu titik keseimbangan bagi kehidupan orang-orang berweton Senin Pahing.

Mereka cenderung pandai mengumpulkan uang dan menyimpannya dengan cara ditabung. Sayangnya, setelah uang itu terkumpul ada saja yang harus dikeluarkan.

Baik keperluan mendesak, maupun keinginan membeli sesuatu. Oleh karena itu, uang yang dikumpulkannya pun bakal habis lagi.

Sabtu Wage

Sama dengan weton-weton sebelumnya, Sabtu Wage juga jatuh pada lebu Katiup Angin. Kendati demikian, peruntungannya terbilang lebih baik dari weton lainnya.

Namun, bila mereka tak sanggup menahan godaan, uangnya pun sama saja akan tetap cepat habis. Oleh karena itu, perlu kontrol dan pengendalian diri yang kuat agar weton ini tak kesusahan sendiri. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: