Wisata Rafting Kali Elo Aman Buat Pemula, Ini Daftar Harganya

BNews—MUNGKID— Ingin mencoba berwisata air di Kali Elo ? Rafting adalah salah satu kegiatanya.

Wisata rafting ini menjadi salah satu penyangga terbesar wisata di Kabupaten Magelang setelah Borobudur. Untuk menikmati Wisata Rafting Kali Elo tidak dibutuhkan skill atau kekuatan. Karena wisata ini aman buat pemula.

Advertisements


Dengan jarak pengarungan sekitar 12 kilometer, rafting di Sungai Elo memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah (tingkat II-III. Dengan tingkat kesulitan yang cukup rendah ini, rafting di Sungai Elo sangat cocok untuk jadi pilihan kegiatan seru bersama teman-teman, bahkan untuk liburan kantor dan acara rekreasi keluarga.


Arus Sungai Elo tidak deras dan tidak membahayakan, bahkan untuk orang awam.

Pilihan rafting atau arung jeram di Kabupaten Magelang sebenarnya tidak hanya di Sungai Elo saja. Ada juga arung jeram di Sungai Progo Atas, yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dan panjang track yang lebih panjang.

Paket rafting di Sungai Elo umumnya dibanderol mulai Rp 750 ribu. Ada juga yang membandrol Rp 700 ribu.

Harga tersebut adalah harga per perahu dan sudah termasuk fasilitas sewa peralatan arung jeram dan pemandu sungai, transport menuju start point, asuransi, penggunaan fasilitas base camp, termasuk kamar mandi dan kolam renang, sertifikat arung jeram dan satu kali makan.

Harga tersebut belum termasuk paket foto dan dokumentasi arung jeram dengan biaya tambahan. Adapun 1 perahu rafting bisa diisi maksimal 6 orang.

For Reservasi : +62 813-2751-5396  

(bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: