WOW! Ini Gaya Bercinta Paling Favorit Bagi Wanita Bertubuh Mungil

BNews—MAGELANG— Memiliki pasangan hidup yang lebih tinggi tentu menjadi dambaan sebagian besar wanita. Bukan tanpa alasan, pria yang punya postur badan tinggi memang terkesan gagah dan membuat Kita seakan aman setiap berada di sisinya.

Pasangan si tinggi dan si mungil juga sering kali dianggap sebagai pasangan yang menggemaskan, lho. Akan tetapi, beda tinggi pada pasangan agaknya bisa berpengaruh pada keintiman bercinta.

Nah, agar Kamu nggak kesulitan saat bercinta dengan suami yang bertubuh tinggi, berikut rekomendasi gaya bercinta untuk istri bertubuh mungil: 

Little Spoon

Melansir dari She Knows, posisi little spoon cukup menguntungkan bagi Kamu yang memiliki postur tubuh mungil. Meskipun Kamu membelakangi pasangan, posisi ini akan mempermudah stimulasi G-spot dengan baik.

Dengan berbaring miring, Kamu dapat meminta pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang. Tak hanya itu, pasanganmu juga bisa memainkan bagian tubuh yang lain. Misalnya, mencium leher atau memainkan dada sang istri.

Lover Lotus

Selain mendapatkan kenikmatan, posisi lover lotus juga menciptakan keintiman lewat kontak mata dengan pasangan. Pada posisi ini, Kamu duduk di pangkuan pasangan dan saling berpelukan.

Kemudian, lakukan penetrasi dan temukan ritme yang pas. Kamu juga bisa memodifikasi gaya ini dengan cara kaki berlutut di atas pasangan, kemudian letakkan tangan di dinding untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar. 

Table Top

Dibandingkan standing position, table top lebih cocok jadi gaya bercinta untuk wanita bertubuh mungil. Posisi table top memerlukan permukaan datar yang agak tinggi, seperti meja, Kasur atau sofa

Pastikan tinggi permukaan tersebut sejajar dengan penis di dia, ya. Permukaan tinggi tersebut berfungsi untuk menempatkanmu pada ketinggian yang sama dengan pasangan.

Selain dapat dilakukan sambil berbaring, posisi table top juga bisa dilakukan sambil duduk. Caranya, letakkan kakimu di atas bahunya dan biarkan pasanganmu yang menyelesaikan aksinya.

Woman on Top

Nggak perlu diragukan lagi, woman on top merupakan salah satu posisi bercinta favorit Wanita, tak terkecuali bagi Kamu yang bertubuh mungil. Sebab, pada posisi ini Kamu bisa mengambil kendali penuh saat bercinta.

Caranya, minta pasanganmu berbaring terlentang, sedang Kamu melakukan goyangan di atasnya. Kamu dapat mengontrol gerakan naik turun, sehingga kamu pun bisa mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Doggy Style

Tak hanya jadi posisi favorit para laki-laki, doggy style juga cocok dilakukan untuk pasangan yang punya perbedaan tinggi badan. Untuk Kamu yang bertubuh mungil, Kamu bisa meletakkan bantal di bawah lutut untuk menaikkan pinggulmu. Dengan begini, pasanganmu dapat lebih mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Good Old Missionary

Posisi yang satu ini memang nggak pernah lekang oleh zaman. Yup, missionary merupakan posisi bercinta sempurna yang menawarkan kenyamanan dan kesenangan saat bercinta, tak terkecuali bagi Kamu yang bertubuh mungil. Missionary juga jadi salah satu posisi bercinta yang paling romantis karena memungkinkan kamu dan pasangan untuk saling menatap serta merasakan cinta.

Oral Sex

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk mencapai orgasme, apalagi jika Kamu memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh dari pasangan. Selain penetrasi, ada banyak cara untuk saling merangsang pasangan sebelum akhirnya klimaks.

Misalnya, dengan melakukan hand job ataupun blow job (seks oral). Dalam hal ini, kamu dan pasangan punya peluang kreatif untuk bereksperimen dan menambah kesenangan saat bercinta. (dau/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: