IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Reses, Anggota DPRD Kota Magelang “Disambati” Saptic Tank

BNews—MAGELANGAnggota DPRD Kota Magelang Y.IG Marjinu, menggelar kegiatan reses masa kedua Persidangan 2020 di Graha Adi Guna Bayeman, Kota Magelang, pagi tadi (24/02/2020). Dalam kegiatan itu dia menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Marjinu mengungkapkan Reses sendiri dilaksanakan tiga kali setiap 1 tahun guna penjaringan aspirasi masyarakat, nantinya akan dihimpun untuk pokok-pokok pikiran Dewan, yang diakomodasi pada tahun berikutnya.

”Kalau tidak tahun 2021 ya tahun 2022 untuk akomodasinya, tinggal nantinya menunggu timing dimasukkan ke proker mana tentunya dengan kesepakatan Dewan,” ungkapnya kepada Borobudur News.

Dari aspirasi yang ditampung, ada beberapa masukan mengenai kebutuhan SPAL dan septic tank. Pelebaran jembatan, mengenai polusi di delta sungai progo akibat pembuatan arang dan pengajuan tempat untuk pelaksanaan posyandu.

”Selain itu ada masukan mengenai pembuatan taman bermain anak, permohonan penertiban bangunan dan permohonan lapak untuk berjualan,” papar Marjinu

Dia menjelaskan semua masukan akan ditampung terlebih dahulu, kemudian akan disurvey bersama pihak terkait. Setelah itu akan dianalisa untuk diajukan pada saat rapat Paripurna dan bisa menjadi pokok pikiran Dewan.

”Harus survey dulu sehingga kami mengetahui kebutuhan, kondisi serta persiapannya seperti apa dengan anggaran berapa, semuanya harus jelas,” papar Marjinu. (cr1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: