3 Mall Paling Besar dan Terkenal di Magelang

BNews–MAGELANG-– Berikut ini 3 Mall di Magelang yang Terkenal Terbesar dan Paling Laris, Bisa Tebak Mall Apa dan Dimana Lokasinya?.

Pusat perbelanjaan, atau lebih dikenal dengan sebutan mall, selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk berbelanja.

Mall menawarkan berbagai macam jenis barang, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang-barang mewah. Oleh karena itu, mall selalu menjadi pusat belanja paling favorit bagi masyarakat.

Tak kalah dengan daerah lainnya, Magelang yang merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Tengah, memang dikenal dengan objek wisata sejarah dan alam yang menawan.

Namun, kota ini juga memiliki pusat perbelanjaan modern yang tak kalah menarik, yaitu mal atau pusat perbelanjaan.

Dalam kota ini terdapat beberapa mal besar yang memenuhi kebutuhan warga Magelang. Anda penasaran mal mana saja yang paling besar di Magelang?

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)
  1. Armada Town Square

Armanda Town Square merupakan salah satu mall terbesar dan terlaris di Magelang.

Berkat interiornya yang mewah, pusat perbelanjaan Amanda Town Square menjadi rujukan masyarakat Magelang.

Tidak hanya itu, mall ini memiliki berbagai​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ pusat belanja, makan, taman bermain bermerek, dan lainnya.

Lokasi Amanda Town Square tersebut adalah Jl. Mayjen Bambang Soegeng No. 1, Kedungdowo, Mertoyudan, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

  1. Trio Plaza Magelang

Trio Plaza Magelang juga merupakan salah satu mall terlaris dan terbesar di Magelang.

Masyarakat menjadikan mall Trio Plaza Magelang sebagai mall. Pasalnya, mal ini menawarkan kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi Trio Plaza Magelang tersebut adalah Jl. Plaza Utara No. 6, Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117.

  1. Superindo Magelang

Mall ini merupakan salah satu yang terlaris dan terbesar di Magelang. Tak hanya itu, mall ini memiliki beberapa layanan yang mendukung orang untuk sering datang ke tempat ini.

Lokasi Trio Plaza Magelang tersebut berada di Jl. Gatot Subroto No.1, Kel. Nepak, Magelang.

Itulah 3 mall terbesar dan terlaris di Magelang apakah dekat dengan daerah rumah kamu? (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: