3 Weton ini Ditinggikan Derajatnya, Berikut Penjelasannya

BNews–MAGELANG–  Meski sudah memasuki zaman modern dan serba maju, masih banyak masyarakat Indonesia yang percaya dengan Primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa, ada sekelompok orang yang terlahir dengan derajat yang lebih tinggi karena weton kelahiran mereka.

Weton adalah perhitungan hari kelahiran menurut penanggalan Jawa yang biasa digunakan sebagai ramalan. Yakni baik untuk mengetahui kecocokan pasangan, menentukan karakter, rezeki, jodoh, dan kesuksesan seseorang.

Berikut adalah tiga weton yang derajatnya ditinggikan dan dianggap sakral sehingga berbeda dengan manusia lainnya.

1. Senin Legi

Orang-orang yang lahir di hari Jumat Wage memiliki keberuntungan yang luar biasa hebatnya. Mereka juga dikategorikan sebagai orang sukses.

Karakter tunggak seni yang dimilikinya bisa menghadirkan kejayaan dalam berusaha maupun bekerja.

Adapun esaktian spiritual yang dimiliki oleh Senin Legi akan membawa energi yang dipercaya sebagai penyembuh bagi segala energi buruk yang ada.

2. Sabtu Kliwon

Kesaktian spiritual yang dimiliki oleh Senin Legi akan membawa energi yang dipercaya sebagai penyembuh bagi segala energi buruk yang ada.

Jika berbicara mengenai puncak kejayaan, weton Sabtu Kliwon dengan jumlah neptu 17 ini mempunyai beberapa puncak kejayaan, yaitu berawal pada usia 19 hingga 24 tahun.

3. Jumat Wage

Selanjutnya, weton yang punya kesaktian spiritual sehingga dikeliling keberuntungan adalah Jumat Wage.

Mereka yang lahir di hari Jumat Wage juga dengan mudah bisa menghasilkan kekayaan dengan apapun yang mereka kerjakan.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, keberuntungan orang Jumat Wage juga bisa mengikuti orang-orang sekelilingnya, seperti keluarga atau teman-temannya.

Jumat Wage selalu dalam naungan Satrian Wirang yang membawa keberuntungan. Hal ini karena leluhur pada zaman dulu sudah memprediksi orang dengan naungan ini akan memiliki keberuntungan. (**)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: