300 Siswa SD Berlomba di Popda se Kecamatan Salaman

BNEWS–SALAMAN– Pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Se Kecamatan Salaman berlangsung meriah. Kegiatan yang melombakan 9 cabang olahraga itu diikuti oleh 300 pelajar sekolah dasar.
Pagi tadi (7/2) kegiatan POPDA resmi dibuka oleh Camat Salaman Joni indarto di lapangan SMA N 1 Salaman (7/2) .  Kegiatan yang di selenggarakan oleh UPT Dinas Pendidikan ini bertujuan untuk menciptakan bibit atlit dari Salaman.
Upacara pembukaan yang di hadiri pula oleh segenap muspika Salaman serta guru dan kepala sekolah yang mendampingi siswa siswinya dari SD negeri ataupun swasta se Kecamatan Salaman.  Dalam sambutannya Joni Indarto berpesan  berpesan supaya kegiatan ini dilaksanakan dengan baik.
“Bertandinglah secara sportif dan semangat guna meraih juara, dan semoga menumbukan bibit atlit dari Salaman jika kita bina sejak dini seperti ini,” katanya.
Lebih lanjut dia berharap semua peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini. Prestasi olahraga diharapkan mampu disiapkan sejak dini.
Dalam POPDA kali ini sejumlah cabor dipertandingkan. Diantaranya atletik, bulutangkis, sepakbola, dan lain sebagainya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: