Cloud Hosting Jawab Tantangan Belajar di Rumah Bagi Siswa

BNews—TEKNO— Salah satu penyedia jasa web hosting menjawab tantangan pemerintah untuk siswa belajar di rumah. Apalagi himbauan ini akan berlangsung hingga 30 April mendatang.

Selain menghimbau kegiatan belajar dirumah, pemerintah melalui kemendikbud secara resmi meniadakan ujian nasional akhir tahun 2020 di karenakan indonesia saat ini sedang terjadi pandemi wabah covid-19.

Untuk itu, Tantangan yang saat ini sedang dihadapi oleh siswa ataupun sekolah adalah melaksakan ujian secara online.

Dhyhost.com menjawab tantangan yang tengah di hadapi oleh sekolah sekolah untuk menyediakan ujian secara online.

Sebagai penyedia layanan web hosting terbaik dengan harga terjangkau, dhyhost.com meluncurkan paket teranyarnya yaitu Cloud Hosting dengan Resource besar. Produk ini merupakan produk terbaru yang di peruntukan untuk sekolah-sekolah agar bisa menjalankan ujian online bagi para siswa nya.

“Saat ini kami tengah meluncurkan produk terbaru kami yaitu cloud hosting dengan Resource besar, yang mana memang nanti bisa mensupport kegiatan ujian online para siswa” kata Aldy Pemilik Dhyhost.com

Selain di peruntukan untuk ujian online, pada Cloud Hosting ini juga bisa digunakan untuk sekolah melakukan pendaftaran peserta didik baru atau PPDB.

Loading...

Layanan hosting murah masih menjadi andalan disana, cukup dengan biaya Rp 50.000 pertahun sudah bisa mendapatkan layanan webhosting murah.

Apa aja keunggulan dari dhyhost.com?

1. Gratis domain untuk membeli paket layanan super kuota web hosting pertahun.

2. Paket untuk jual kembali murah atau menyediakan Reseller hosting

3. Server anda dijamin mempunyai akses yang lebih kencang

4. Memberikan Garansi 7 hari uang kembali apabila layanan tidak sesuai harapan

Oleh karena itu, dengan semua keunggulan yang di milikinya, dhyhost sudah dipercaya oleh ribuan customer mulai dari blogger sampai perusahaan ternama serta instansi pemerintahan. (wan/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: