3000 Pelamar Berebut 207 Formasi di RSUD Merah Putih Blondo

BNews–MUNGKID– Ribuan pendaftar pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang antri mengambil kartu peserta tes tertulis di RSUD Merah Putih Blondo (15/2/2020). Mereka berjubel didepan pintu masuk sejak pagi tadi.

Ketua Panitia Rekruitmen, Sunaryo mengatakan total pendaftar 3960 orang. “Untuk yang tidak lolos administrasi 951 pendaftar dan yang lolos 3009 pendaftar,” katanya kepada Borobudur News siang ini.

Ia yang juga Sekertaris Dinkes Kabupaten Magelang mengungkapkan untuk tes tertulis jadwal dan lokasi sudah diumumkan. “Dibagi beberapa sesi waktu besok Minggu 16 Februari 2020. Untuk lokasi tes tertulis di SMP Negeri 1 Kota Mungkid,” imbuhnya.

Disebutkannya, untuk Tes tertulis itu terkaot kompetensi dasar umum. “Sedangkan untuk tes wawancara dna praktek bidang nanti terkait kompetensi integritas dan bidang sesuai profesi,” paparnya.

Untuk diketahui bahwa untuk tes tertulis akan diumumkan tanggal 20 Februari 2020. Sedangan tes wawancara dan praktek bidang sendiri nantinya di jadwalkan tanggal 21, 22 dan 24 Februari 2020.

Sebelumnya diberitakan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang membuka recruitment tenaga non pns sejumlah 207 orang. Dimana jumlah itu terbagi dua bagian yakni 149 tenaga kesehatan dan 58 tenaga non kesehatan.

Dimana untuk penempatan sendiri terdapat di Dinkes Kabupaten Magelang sendiri, RSUD Merah Putih dan beberapa Puskesmas di Kabupaten Magelang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: