5 Artis Cantik Era 80-90an Ini Dijuluki Bom Seks Indonesia, Siapa Saja?

BNews—MAGELANG— Pada era 1980 hingga 1990-an, ada lima artis cantik dikenal sebagai ’Bom Seks’ Indonesia. Predikat ini disematkan masyarakat kebanyakan lantaran peran mereka dalam film panas yang menghiasi layar televisi hingga bioskop.

Mereka tak segan memperlihatkan lekuk tubuh di film yang mereka bintangi. Penasaran siapa saja artis era ’80-90an yang dimaksud, berikut Borobudur News rangkum lima artis Indonesia yang dijuluki Bom Seks pada masanya:

Sally Marcellina

Di urutan pertama ini ada artis yang kerap membintangi film berbau horor dan seks, yakni Sally Marcelina.Beberapa film yang pernah dibintangi di antaranya; Misteri Janda Kembang, Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul hingga Pergaulan Ranjang Pemikat.

Eva Arnaz

Artis yang tenar karena membintangi film komedi Warkop DKI ini juga dikenal sebagai Bom Seks Indonesia. Perempuan kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 ini mengawali karier di dunia hiburan setelah menjadi juara dua dalam ajang Abang None Jakarta 1976.

Banyak adegan hot nan erotis yang ia mainkan dari film yang dibintangi. Tercatat, dia telah membintangi lebih dari 50 judul film.

Febby Lawrence

Sebelum terjun ke dunia perfilman Indonesia, Febby Lawrence dikenal sebagai model. Setelah sukses menjadi model, dia mulai beradu peran di sejumlah film panas di era 90-an.

Malvin Shayna

Artis Indonesia yang dikenal sebagai Bom Seks di masanya adalah Malvin Shayna. Di awal 1990-an, mulai dikenal artis bernama Malvin Shayna. Beberapa film yang pernah ia bintangi ada Gairah Terlarang, Pergaulan Metropolis dan juga Misteri Cinta.

Bahkan, ia juga bermain peran di film komedi Warkop DKI. Dari cuplikan video di bawah ini, Malvin Shayna masuk dalam jajaran artis panas lainnya; seperti Ayu Azhari, Febby Lawrence, Sally Marcelina, hingga Windy Chindyana.

Gitty Srinita

Artis Indonesia yang dikenal sebagai Bom Seks di masanya terakhir ada Gitty Srinita. Beberapa film yang ia bintangi meliputi Don Aufar dan juga Skandal Iblis.

(ala/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: