VIRAL !! Video Syur Wanita Diduga Pelayan Coffe Shop

BNews-NASIONAL- Wanita dengan inisial A (18) diduga terlibat dalam pembuatan video dewasa yang menjadi viral di media sosial. A bekerja sebagai karyawan di salah satu coffee shop di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun berdasarkan pantauan Kendariinfo, pada Kamis (6/6/2024), coffee shop di Kota Kendari tersebut telah menghapus unggahan yang menampilkan A di postingan Instagram mereka.

A diduga sering membuat video yang tidak senonoh. Dia kerap mengirimkan video yang menampilkan bagian dadanya. A memiliki beberapa video dewasa dengan durasi yang berbeda. A diketahui menyebarkan video tersebut sendiri kepada teman-temannya.

“Sejak kelas 10, videonya selalu ada. Dia suka mengirimkannya kepada orang-orang,” kata seorang kenalan A yang tidak ingin disebutkan namanya.

Beberapa video dewasa A mulai tersebar setelah muncul adegan mesum di media sosial (medsos) berdurasi 28 detik. Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat tidak mengenakan pakaian, sedang melakukan hubungan intim seperti suami istri dengan seorang pria.

Adegan tersebut sengaja direkam oleh pria tersebut. Wanita yang menjadi pemeran dalam video tersebut tidak melarang pria tersebut merekamnya. Namun, wanita tersebut mencoba menutupi wajahnya dengan tangan kirinya.

Dari video berdurasi 28 detik tersebut, wanita yang diduga sebagai A terlihat menggunakan cincin di jari tengah tangan kirinya. Sebuah gelang berwarna hitam juga terlihat di tangan kanannya.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

“Saya tidak mau,” kata wanita dalam video tersebut saat sedang melakukan hubungan intim.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai video dewasa tersebut. Namun, mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya.

“Saya masih dalam tahap penyelidikan,” ungkapnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!