5 Weton Punya Nasib Kurang Beruntung, Tapi Kaya Raya di Usia Tua

BNews—MAGELANG— Weton tidak hanya digunakan mengetahui karakter seseorang, hingga perjodohan. Namun juga bisa pakai untuk melihat kesuksesan dan kekayaan.

Berbicara mengenai kesuksesan dan kekayaan, kebanyakan orang mempercayainya melalui weton seseorang. Pada kesempatan kali ini, Borobudur News akan membahas mengenai beberapa weton yang diramalkan semakin tua semakin kaya raya.

Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan usahanya untuk meraih keberhasilan. Dilansir dari kanal YouTube Mbah Sunan, berikut ini weton yang mampu bangkit dan kaya raya di usia tua, Jumat (16/7):

Weton dengan Neptu Berjumlah 8

Weton dengan neptu berjumlah 8 yaitu Senin Wage dan Selasa Legi.

Meskipun di usia muda kondisinya tidak bagus. Namun diperkirakan ketika berusia 42 hingga 43 weton ini akan sukses.

Neptu weton 8 ini sebetulnya memiliki kelemahan sering mengalami nasib kurang baik. Meski bobotnya sama 8, namun kemungkinan yang mengalami kehidupan bagus yaitu Senin Wage karena di bawah naungan Tunggak Semi yang berarti mudah sandang dan pangannya.

Sedang Selasa Legi di bawah naungan lebut katiup angin yang bermakna banyak menghadapi ujian hidup.

Weton dengan Neptu Berjumlah 13

Weton dengan neptu berjumlah 13 yaitu Ahad Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon dan Sabtu Wage.

Pernah sukses di usia 24 an hingga 25, namun sayangnya weton ini akan terpuruk di usia 30 tahun ke atas.

Berkat kerja keras, di usia 40 tahun pemilik weton ini mampu bangkit kembali. Dan usia 55 tahun akan melemah lagi. Weton di bawah naungan krangan srengene sering celaka menderita kemiskinan.

Meski sama-sama neptunya 13, yang diperkirakan sangat bagus yakni ahad kliwon berada dibawah naungan sumur sinobo. Kamis Legi dalam naungan tunggak semi, Jumat Pon bumi kapetak, Sabtu Wage dibawah lebut katiup angin.

Weton dengan Neptu Berjumlah 14

Weton dengan neptu berjumlah 14 yaitu Rabu Pon, Ahad Pahing, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi.

Mengalami keterpurukan di usia 31 tahun, weton ini akan bangkit lagi di usia 40 tahun hingga 60 tahun. Meski sama-sama neptunya 14, namun peruntungannya akan berbeda.

Weton yang paling bagus yaitu rabu Pon di bawah naungan satrio Wibowo, Jumat Kliwon tunggak semi dan Sabtu Legi satrio Wibowo.

Weton dengan Neptu Berjumlah 10

Weton dengan neptu berjumlah 14 yaitu Ahad Lagi, Selasa Pon dan Jumat Wage.

Pernah sukses sebentar di masa mudanya di usia 30 tahun kemudian mengalami kemunduran dalam jangka waktu lama diperkirakan dia bangkit kembali dan sukses berusia di 47 tahun atau 48 tahun keatas.

Bahkan hingga dimasa tuanya dan pensiun senantiasa dalam kodnisi bagus.

Weton dengan Neptu Berjumlah 16

Weton dengan neptu berjumlah 16 yaitu Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon.

Meski di masa remajanya penuh liku, namun di masa tuanya akan bagus dikisaran usia 40 tahun mengalami kondisi naik turun meski tidak terjatuh parah. Bahkan akan akan benar bangkit dan sukses usia 54 tahun keatas. Memiliki peruntungan weton pribadi tulus banyu dalam segala pekerjaannya baik. (han/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: