IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

TERUNGKAP…Ini Identitas Perempuan yang Ditemukan Meninggal di Sungai Muntilan

BNews—MUNTILAN— Kasus perempuan tenggelam di Kali Keji Muntilan, terungkap. Polisi berhasil mengungkap identitas korban.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengatakan korban diidentifikasi bernama Rohmini, 52, warga Dusun Ponalan, Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto kepada Borobudur News membenarkan identitas korban tersebut. Informasi tersebut diperoleh polisi dari keluarga korban.

”Benar informasi tersebut. Dan keterangan dari keluarga diketahui korban sedang mengalami stres karena ditinggal suaminya,” kata dia saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Sementara dari hasil visum, Kapolsek mengungkapkan terdapat beberapa luka benturan di kepala.

”Korban diperkirakan hanyut di Kali Keji sejauh tujuh kilometer. Sampai ditemukan siang tadi di Dusun Drojogan, Desa Adikarto, Kecamatan Muntilan,” ungkapnya.

AKP Mudiyanto juga menjelaskan, setelah dievakuasi siang tadi jenazah dilarikan ke RSUD Muntilan untuk visum.

Loading...

”Sore ini, pihak keluarga sudah datang ke rumah sakit didampingi Kepala Desa Tamanagung dan Kepala Desa Sedayu,” imbuhnya.

Ia menerangkan, kronologi bermula ketika korban sejak Rabu malam, (19/2) sekitar pukul 00.30 WIB keluar rumah tanpa izin keluarga.

”Dan paginya waktu subuh pihak keluarga berusahan mencarinya karena korban tidak kembali ke rumah,” terangnya.

Pihak keluarga korban kemudian mendapat kabar korban ditemukan di Kali Keji daerah Adikarto sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia. Namun karena petugas belum mengetahuinya identitas korban, usai dievakuasi jenazah dibawa ke RSUD terdekat untuk divisum dan mengabarkan informasi melalui media sosial,” paparnya.

”Sekitar pukul 12.00 WIB, saya ditelepon warga ponalan yang memberikan informasi bahwa korban benar merupakan Rohmini warga Ponalan. Dan setelah itu dicek ke rumah sakit ternyata benar,”ujarnya.

”Diduga Rohmini saat itu ada Kali Keji dan terpleset sehingga hanyut,” ungkapnya.

”Rencana korban akan dibawa pulang pihak keluarga setelah selesai administrasi di Rumah Sakit,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: