7 Ciri-ciri Pria Sudah Tak Perjaka

BNews—MAGELANG— Urusan keperjakaan dan keperawanan dinilai sangat sensitif sehingga terkadang menjadi masalah bagi sebagian orang. Meski demikian, hal ini diklaim bukan menjadi tolak ukur kesucian seorang manusia.

Seperti keperawanan yang tak bisa ditentukan hanya dari selaput dara dan faktor-faktor lain. Menilai keperjakaan seseorang ternyata juga tak mudah. Meski begitu, ada beberapa tanda seorang pria sudah tidak perjaka.

Berikut Borobudur News rangkum tujuh tanda seseorang pria sudah tidak perjaka, Jumat (9/7):

Warna penis yang berubah lebih gelap

Pada umumnya, warna penis pria yang masih perjaka adalah merah muda. Namun, penis bisa berubah warna menjadi lebih gelap akibat sering melakukan gesekan. Hal ini disebabkan karena penis terlalu sering terkena cairan yang dikeluarkan oleh Miss V.

Mudah terangsang

Pria yang senang dengan hal-hal berbau porno dan aktivitas sentuhan fisik lainnya akan lebih mudah terangsang. Akibatnya, pria tersebut akan mudah mengalami ereksi dan meningkatkan risiko ejakulasi dini.

Kelopak mata lebih gelap

Kelopak mata bagian bawah seorang pria yang perjaka umumnya memiliki warna senada dengan kulit wajah. Hal ini karena mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi.

Namun sebaliknya, pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki kelopak mata yang lebih  cekung dan gelap akibat energi tubuh yang terkuras saat ejakulasi.

Ejakulasi dini

Saat bercinta pertama kali dengan pasangan setelah nikah, biasanya pria yang sudah tidak perjaka akan cepat sekali mengalami ejakulasi. Hal ini disebabkan karena pria tersebut sudah paham dengan kenikmatan aktivitas seks. Sehingga otak akan bekerja lebih cepat daripada biasanya.

Mudah mengeluarkan precum

Precum adalah cairan bening yang keluar di saat sebelum ejakulasi terjadi. Ketika pria yang sudah tidak perjaka mendapatkan sebuah rangsangan, maka akan sangat mudah baginya mengeluarkan cairan ini. Hal tersebut akibat katup sperma yang sudah kendur sehingga cairan precum keluar dengan sendirinya.

Tidak canggung saat ’malam pertama’

Pria yang sudah tidak perjaka biasanya tidak akan mengalami rasa canggung dengan pasangannya lagi saat ’malam pertama’. Sehingga, pria tersebut akan melakukan gaya bercinta dengan sangat baik tanpa grogi.

Saluran kemih sudah melebar

Saluran kencing ureter yang terdapat pada penis pria yang sudah tidak perjaka akan terlihat lebih lebar. Hal ini dikarenakan penis sudah sering dipakai untuk penetrasi, onani dan ejakulasi. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: