Abah Lala Goyang Magelang Saat Undian Bank Bapas 69

BNews–MAGELANG-– Musisi dangduta ternama Abah Lala bersama grup pengiringnya 86 menggoyang lapangan drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid (19/3/2023).

Dimana mereka diungdang dalam acaraSemarak Undian Tabungan Utama dan Simpel Periode I Tahun 2023 PT BPR Bank Bapas 69 Magelang.

Di lagu pertamanya, Abah Lala menyanyikan lagu andalannya yakni “Ojo Dibanding-Bandingke”. Dilanjutkan lagu mangku purel dan banyak lagi.

Ribuan masyarakat yang hadir larut dalam alunan tembang melayu khas 86 production. Dengan cuaca panas cerah, tampak petugas damkar menyemprot air kepada penonton untuk mendinginkan.

Dalam event tersebut, dua nasabah Bank Bapas 69 Magelang berhasil memenangkan hadiah undian Tabungan Utama dan Simpel berupa unit mobil Daihatsu Ayla.

Dua nasabah yang beruntung tersebut adalah Kuni Masrochati dari Kantor Kas Srumbung yang berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Dan Siti Aisyah dari Kantor Pusat yang berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna Putih.

Selain mobil, juga dilakukan pengundian hadiah hiburan lainnya bagi para peserta jalan sehat dan gowes yang diikuti oleh 10.000 peserta.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan acara undian tabungan utama Bank Bapas 69 Magelang ini; sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-39 Kota Mungkid dengan mengangkat tema ‘Bergotong-royong Bangkit Bersama’. Hal ini mengingat beberapa waktu yang lalu Indonesia baru saja diuji dengan adanya Pandemi Covid-19.

Menurutnya Pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu hanya akan bisa dilewati dengan adanya semangat Gotong Royong. Dan untuk mengantisipasi kelesuan ekonomi secara global, Bank Bapas 69 terus menunjukkan eksistensinya dan konsistensinya bersama Pemerintah Daerah dalam membangun perekonomian di Kabupaten Magelang.

“Ditengah kelesuan ekonomi, kita harus terus menggerakkan ekonomi informal. Alhamdulillah dinas terkait; salah satunya dari Disdagkop UKM juga telah menghadirkan banyak UMKM pada kegiatan ini. Tadi saya lihat tukang bakso; tukang Cilok dan sebagainya, ini yang harus terus kita dorong agar perputaran ekonomi terus berjalan dan dapat menekan angka inflasi,” kata, Zaenal.

Zaenal juga mengucapkan selamat bagi para nasabah yang telah mendapatkan keberuntungan berupa undian utama dari Bank Bapas 69 Magelang pada kesempatan kali ini.

“Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan yang diberikan dari Bank Bapas 69, karena tidak hanya di bulan Maret ini saja, masih ada lagi di bulan September, maka terus nabung di Bank Bapas 69,” ungkapnya.

Sementara Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo berharap dengan adanya undian ini; dapat menjadi media promosi untuk mempertahankan nasabah setia dan menggaet nasabah baru; di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat dewasa ini antara sesama lembaga keuangan atau bank, baik skala lokal maupun nasional, syariah maupun konvensional.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya, dan lebih khusus; kepada nasabah setia Bank Bapas 69, atas kepercayaan yang begitu besar. Sehingga Bank Bapas 69 selalu termotivasi untuk terus tumbuh dan berkembang; serta senantiasa ber-inovasi, dalam rangka mewujudkan Visi Bank Bapas 69, yaitu menjadi bank pilihan utama yang unggul dan terpercaya.

“Berkat support penuh dari Pemerintah Kabupaten Magelang kami optimis Bank Bapas 69 mampu bersaing dengan Bank konvensional; maupun lembaga keuangan yang lain dalam memberikan layanan kepada masyarakat Kabupaten Magelang,” ujarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Untuk diketahui, berkat dukungan dan kerja sama yang baik dengan semua pihak, hingga semester pertama tahun 2023 ini; Bank Bapas 69 berhasil memperoleh berbagai penghargaan prestisius tingkat nasional diantaranya antara lain, Top Digital Awards 2022, Top Leader on Digital Award Impementation 2022 – Direktur Utama Rohmad Widodo, TOP Pembina BUMD 2023 (Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.IP.), TOP CEO BUMD 2023 (Direktur Utama Rohmad Widodo, SE), TOP BUMD Awards 2023, The Best Indonesia GCG -2023, dan Indonesia Enterprise Risk Management – 2023.

“Kami berharap keberadaan Bank Bapas 69, akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Magelang, bagi pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Magelang khususnya,” pungkas, Rohmad. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!