Geger…Seorang Pria di Salam Magelang Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

BNews—SALAM—Seorang pria ditemukan meninggal didalam mobil di ruas Jalan Magelang-Yogyakarta, kemarin (17/6/2020) sekira pukul 21.00 WIB. Sontak membuat geger warga Desa Jumoyo Salam.

Menurut Kapolsek Salam AKP Dimas Bagus Pandoyo, saat itu ada warga yang curiga karena melihat minibus Mazda bernopol : H 8906 EB berhenti dengan posisi hampir ke tengah jalan. Yakni di Jalan Magelang-Yogyakarta tepatnya di Dusun Tegalsari Desa Jumoyo Kecamatan Salam.

”Warga sempat curiga karena mobil itu terparkir agak ketengah jalan. Padahal didalam mobil ada orangnya.” tuturnya.

Seorang warga bernama Supriyadi, mencoba menghampiri mobil tersebut. Ia berencana meminta agar mobil dapat ditepikan karena berada ditengah jalan dan bisa menimbulkan bahaya.

”Ketika saya datangi, sepertinya kok supirnya tidur. Ini tidur, pingsan atau meninggal, disitu saya gak berani ngapa-ngapain,” katanya.

Karenanya, seorang warga berinisiatif melapor ke Polsek Salam. Tidak berselang lama, polisi bersama Damkar Kabupaten Magelang, Tim Gugus Tugas Kecamatan Salam dan Koramil Salam datang ke lokasi.

Loading...

”Sekitar pukul 22.46 kami lakukan evakuasi. Kami memastikan kondisinya. Ternyata sudah meninggal dunia didalam mobil dengan posisi masih duduk dan memegang kemudi,” ungkap salah satu petugas Damkar Kabupaten Magelang, Hendra Apriansyah.

Proses evakuasi dilaksanakan dengan standar pencegahan penularan Covid-19. Menurut Kapolsek, jenazah langsung dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

”Setelah identifikasi, diketahui bernama Sukardi, 64,warga Dusun Gandulan Desa Gandulan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung dan beragama Katholik.” tutupnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: