Ada yang Unik di Atrium Artos Mall Untuk HUT RI ke-73

BNews—MERTOYUDAN—Ada pemandangan berbeda saat para pengunjung masuk ke Atrium Artos Mall Mertoyudan Kabupaten Magelang. Pasalnya di langit-langitnya terpasang pita merah putih sepanjang 1945 meter menghiasinya (21/8).

 

Hal tentunya dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-73. “Untuk moment kemerdekaan RI kali ini Artos Mall mengangkat tajuk NasionalIsMe, dimana Artos Mall memberikan sentuhan ornamen merah putih. Mulai dari bendera merah puith, pita merah putih, dan gapura merah putih yang bernuansa tradisional. Hampir seluruh area Artos Mall dihiasi dengan ornamen merah putih,” ungkap Visual marchendiser Artos Mall, Kirmaji.

 

Ada yang unik dan menarik dalam pemasanga pita di langit-langit atrium Artos Mall ini, karena terdapat rangkaian pita yang berbentuk angka 73, sebagai lambang peringatan HUT RI ke 73.

 

HUT RI : Foto Booth di atrium Artos Mall menjadi favorit pengunjung untuk befoto ria sebelum berbelanja (21/8)--(Foto--Istimewa)
HUT RI : Foto Booth di atrium Artos Mall menjadi favorit pengunjung untuk befoto ria sebelum berbelanja (21/8)–(Foto–Istimewa)

“Pita yang digunakan dalam dekorasi ini sepanjang 1945 meter dengan total ukuran 17 x 8 meter dan Pita tersebut dipasang di langit-langit atrium Artos Mall sekaligus beberapa dekorasi ala kemerdekaan seperti ornamen photoboth bertuliskan NasionalIsMe di pintu utama Yudhistira dan di Upper Ground,” imbuhnya.

 

Karena keunikannya, banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk berpose dengan latar belakang dekorasi tersebut. “Masih dalam perayaan Kemerdekaan HUT RI, pada tanggal 26 Agustus 2018 akan ada Merdeka Singing Competition dengan kategori peserta kelas 1 – 6 SD, dengan biaya pendaftaran 50 ribu, seluruh peserta akan mendapat trophy dan piagam penghargaan,” terang Event Promotion Head, Hendry Purnomo. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: