Aksi Nyata Anggota DPR RI Demokrat Putus Rantai Penyebaran Covid di Magelang

Bnews—MAGELANG— Fraksi Partai Demokrat (F PD) DPR RI dan Persaudaraan Istri Anggota F PD di Magelang melaksanakan bakti sosial penanganan covid-19. Aksi ini digelar sebagai upaya membantu memutus mata rantai penularan virus corona dan menjamin kesehatan serta keselamatan masyarakat Kabupaten Magelang.

Kegiatan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan dibeberapa area publik seperti tempat ibadah hingga rumah-rumah warga. Juga membagikan masker kain antibicrobial serta brosur mengenai edukasi dan pencegahan penyebaran covid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik wilayah. Antara lain Kecamatan Muntilan, Borobudur, Pakis, Ngablak dan Grabag.

”Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dikomandoi oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Jateng VI Bramantyo Suwondo M,” tutut anggota DPRD Kabupaten Magelang Erni Damayanti disela kegiatan, Selasa pagi (28/4).

Erni mengatakan, aksi yang gelar hari ini tercatat menjadi yang ketiga kalinya. Dua kegiatan sebelumnya yakni penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako telah sukses dilakukan.

Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari Partai Demokrat membagikan sekaligus membantu memakaikan masker kain gratis kepada seorang bocah di Borobudur.

”Fraksi Partai Demokrat menyiapkan 20 alat disinfektan berikut perlengkapannya serta 3 ribu masker antimicrobial untuk dibagikan ke masyarakat. Sekaligus kami sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran covid,” katanya.

Loading...

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Bramantyo Suwondo M menerangkan, kegiatan didasari oleh niat Partai Demokrat untuk membantu secara maksimal dalam menangani pandemic covid. Harapannya, angka penularan virus corona dapat ditekan dan kesehatan serta keselamatan masyarakat tetap terjamin.

”Saya berharap dengan adanya sosialisasi mengenai covid dapat membantu masyarakat dalam memahami kondisi saat ini. Dan bisa ikut berpartisipasi untuk memutus rantai penyebarannya,” harap Mas Bram, sapaan karib Bramantyo Suwondo M. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: