IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ambil Penumpang di Artos Taxi Online dikejar Taksi Konvensional

BNews-MERTOYUDAN— Aksi kejar kejaran antara taksi online dan konvensional terjadi di Jalan Magelang Jogjakarta kemarin (19/10). Hal ini dipicu adanya aksi mengambil penumpang di depan artos mall oleh taksi online sekitar pukul 12.00 wib.

 

Para sopir taxsi konvensional menghentikan sebuah mobil plat hitam saat menaikan penumpang di daerah tersebut setelah sempat terjadi kejar-kejaran di jalan raya.”Saya melihat mobil grab tersebut menaikan penumpang di depan Mall Artos , dimana seharusnya penumpang tersebut menjadi penumpang kami taxsi konvensional,” ungkap Agus salah satu pengemudi Taxsi.

“Mengetahui hal ini kami kejar mobil Grab tersebut dan berhasil dihentikan kemudian STNK mobil kami minta untuk kita bawa Pos Lantas di simpang tiga Armada untuk dilakukan musyawarah bersama,”imbuhnya.

“Sebenarnya kami sudah cukup jengkel dengan situasi seperti ini, namun saya bersama kawan kawan pengemudi Taxsi Konvensional tetap bisa menahan amarah atau bertindak anarkis biarlah kami serahkan ke pihak Kepolisian agar diberi peringatan keras,”paparnya.

Agus menambahkan bahwa kejadian seperti ini sudah sering terjadi di kawasan ini.”Dengan seringnya kejadian seperti ini pengemudi online diharapkan mampu menerapkan aturan mainnya jangan sampai menimbulkan gesekan kembali,” terangnya.

“Walau perkembangan teknologi semakin maju namun soal angkutan umum plat kuning maupun online tetap ada peraturan mainnya yang harus diikuti dan jangan menang – menangan sendiri, kalau mau menggunakan system online silahkan namun tetap ada aturannya, tegasnya.

Setelah terjadi musyawarah maka petugas kepolisian Pos Lantas Armada memberikan peringatan kepada pengemudi Grab tersebut. Dan pengemudi gram berjanji untuk tidak mengulangi kembali.(bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: