Artis Cantik FTV Terlibat Prostitusi Online, Diamankan Polisi di Hotel

BNews—NASIONAL—Polrestabes Medan mengamankan seorang perempuan berinisial HH, 23, saat bersama seorang pria disalah satu hotel di Medan. HH yang diduga sebagai artis FTV tersebut diamankan terkait dugaan prostitusi.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan ketika digerebek di salah satu kamar hotel berbintang lima di Medan, HH tengah tanpa busana. Begitu juga dengan R, pria yang berada satu kamar dengannya.

Dari kamar tersebut, polisi menemukan sekotak alat kontrasepsi, serta dua unit ponsel dan kartu debit bank. “Untuk barang bukti uang tidak ada,” kata Riko, kemarin (13/7/2020) sore.

Dia menjelaskan, penggrebekan bermula dari adanya informasi terkait aktifitas seorang mucikari yang dapat menghadirkan artis ibukota ke Medan. Kemudian melakukan penelusuran dan berhasil mengidentifikasi kedatangan HH ke Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang.

Kemudian HH dibuntuti ke salah satu hotel berbintang lima di Medan, polisi lalu menggrebek kamar hotel tempat HH menginap pada Minggu (12/7/2020). Sementara, menurut pengakuan HH bahwa saat ditangkap ia baru tiba dari Jakarta.

”Pengakuan yang bersangkutan, dia baru tiba hari Minggu pagi di Medan. Dia menggunakan pesawat udara dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang. Setelah tiba, dia ke hotel dan menginap disana bersama seorang pria. Kemudian dia kita tangkap,” jelas Riko.

Lanjut Riko, HH datang ke Medan setelah menerima bayran dari seorang pengusaha berinisial A sebesar 20 juta. Kepada polisi, HH mengaku sudah satu tahun menjalani pekerjaan tersebut dan klien yang didapatnya, dihubungkan oleh rekan-rekannya yang sebagian masih didalami.

”Menurut pengakuan HH, ada beberapa temannya yang menghubungkan dia, jadi bukan satu orang saja. Yang dia sebutkan dalam kejadian ini adalah penghubungnya seorang fotografer dari Jakarta,” imbuhnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami terkait kasus tersebut termasuk pengecekan kesehatan sekaligus test Covid-19 terhadap HH di Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. ”Yang bersnagkutan mengeluh capek, makanya kita cek kesehatan sekaligus tes Covid-19,” pungkasnya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: