IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Artis Cantik Luna Maya Kecelakaan, Pelipis Sobek

BNews–NASIONAL– Artis cantik Indonesia, Luna Maya menceritakan jika dirinya mengalami kecelakaan akibat jatuh saat bersepeda. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan juga sempat jatuh dari tempat tidur yang mengakibatkan kakinya mengalami cedera.

Kali ini, akibat jatuh dari sepeda Luna mengalami sejumlah luka di bagian pelipis hingga mendapat lima jahitan di tangan. Kendati demikian, Luna mengaku tak kapok untuk bersepeda lagi.

Dan meskipun begitu, dirinya tetap nekat gowes meski tengah cedera kaki Mulanya, Luna sempat mengurungkan niatnya untuk tetap bersepeda dengan teman-temannya di Bali karena sedang cedera kaki.

“Masukin sepatu tuh sakit, aku cuma gowes, aku mikir ‘nih kayaknya nggak bisa deh karena mulai nyut-nyut’. Kayaknya biarin teman-teman lanjut. aku balik, aku tunggu di hotel,” kata Luna dikutip Kompas.com dari kanal kanal YouTube Luna Maya, Jumat (4/9/2020).

Namun, akhirnya Luna tetap memutuskan untuk ikut bersepeda dengan teman-temannya. “Tapi emang bolang ya, makanya dengerin badan kita kalau sudah bicara, keinginan memang nggak boleh gede,” terangnya.

Dengan menghitung jarak tempuh perjalanan, Luna saat itu berpikir masih kuat untuk meneruskan gowes. “Terus aku gowes 15 km, rencana 50 km di Bali, aku pikir 15 km aku ke sana pulangnya 15 km, aku balik, okelah 30an km.”

“Rasanya masih kuat, padahal kaki kemeng-kemeng gitu,” papar Luna.

Loading...

Akibat kecelakaan bersepeda tersebut, pelipis Luna Maya robek dan 5 jahitan di tangan. Kejadian jatuhnya Luna dari sepeda bermula saat dia dan teman-temannya melewati sebuah sawah.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINSI)

Di situ, Luna mencoba stretching di atas sepeda dengan melepas kedua tangannya. Meski saat itu angin di Bali sedang kencang, Luna masih sempat mengabadikan momen tersebut.

Namun, tak sampai memegang stang sepedanya, Luna oleng dan langsung jatuh.

“Kita lewatin jalan yang pinggirnya sawah, Balu anginnya lagi super kenceng, pas lewast desa kita lepas tangan sambil gowes, terus aku streching, itu sepedanya masih lurus. Pas belum pegang grip, angin kenceng aku sudah oleng, terus keseret, kacamatan pecah, pecahannya nusuk ke sini (pelipis robek. Aku cuma inget keseret pas jatuh split second gitu,” jelas Luna.

Saat kejadian, Luna pun tak menyadari bahwa tangan dan pelipisnya berdarah. Ia langsung dibantu oleh teman-temannya dan memutuskan untuk tidak melanjutkan gowes.

Luna kemudian memesan taxi online untuk mengantarnya ke hotel dan memanggil dokter. Luna mendapat perban di bagian pelipis serta lima jahitan pada tangan.

“Ya sudah sampai hotel susternya datang ada batu segede ini di dalam (tangan) aduh aku ngilu. Ya sudah pas di tangan lima jahitan, seumur hidup baru dijahit,” ungkapnya.

Meski mengalami luka di bagian pelipis dan mendapat lima jahitan di tangan, Luna mengaku tak kapok untuk bersepeda. Pemain film Suzzana itu mengatakan, segala hal yang dilakukan pasti ada risikonya.

“Nggak kapok (walaupun jatuh), aku masih mau sepedaan, masih mau lari, masih mau semuanya. Karena setiap apapun yang kita lakukan ada risikonya,” pungkasny dikutip Kompas. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: