Asap Membumbung Usai Kecelakaan Mobil vs Mobil di Pakis

BNews—PAKIS— Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Magelang-Salatiga tepatnya di Kecamatan Pakis. Setelah sehari lalu terjadi kecelakaan, siang tadi (8/8) hal serupa kembali terjadi.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakan terjadi di daerah Plalar Kecamatan Pakis sekitar pukul 11.40 siang. Tepat di tanjakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kecelakaan melibatkan dua buah mobil. Mobil Box dan Pickup L300 yang membawa sayuran.

Santoso, salah satu warga menuturkan kecelakaan bermula ketika mobil Box nopol H 1922 VR melaju dari arah Salatiga menuju Magelang. Sesampainya di lokasi, sebuah pickup melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya dilokasi, mobil Pickup L300 bermaksud mendahului kendaraan lain didepannya. Karena terlalu kanan bodi depan bertabrakan degan Mobil Box yang datang dari arah berlawanan. “Tadi pickupnya kemudian terlempar hingga ke sisi kanan,” katanya.

Usai kejadian, tiba-tiba keluar suara seperti ledakan. Kemudian muncul gumpalan asap yang membumbung tinggi. “Tadi dibantu warga mengevakuasi korban. Untuk hanya luka ringan,” katanya.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. Untuk sementara, kedua kendaraan diamankan di Unit Laka Jagoan Kota Magelang. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: