Ayah Dua Anak di Salaman Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

BNews—SALAMAN—Diduga depresi, ayah muda dengan dua anak ini nekat gantung diri di Salaman kemarin pagi (9/4). Trubus Riski, 36 warga Desa Sawangargo Kecamatan Salaman ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur rumahnya Selasa pagi.

Iptu Sukamto salah satu petugas Polsek Salaman mengatakan bahwa awalnya yang mengetahui kejadian tersebut yakni tetangganya sendiri Siti Fatimah. “Tetangganya tersebut sekitar pukul 07.00 wib berniat berbelanjan ke istri korban yang kesehariannya berjualan, dan saksi tersebut masuk kedapur rumah korban langsung kaget terus berteriak melihat korban sudah menggantung,” katanya.

Advertisements


Saksi tersebut berteriak sehingga para tetangga berdatangan ke dapur rumah korban. “Kami menerima laporan dari Kepala Desa setempat terkait kejadian tersebut, dan kami langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas 2 Salaman,”imbuhnya.


Petugas langsung mengevakuasi korban dan melakukan dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Evi Lusita dari Puskesmas 2 Salaman. “Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan murni gantung diri,” paparnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. “Kami sudah memberikan penjelasan hasil pemeriksaan medis, dan pihak keluarga korban sudah menerima musibah tersebut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: