Pertama Di Magelang, Minimarket Alfamidi Hadir Di Kalinegoro Dengan Beragam Promo

BNews–MAGELANG– Pertama kali di Magelang, minimarket Alfamidi hadir melayani kebutuhan masyarakat. Kali ini mereka membukanya di daerah Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Minimarket Alfamidi di Kalinegoro ini telah grand opening kemarin (24/9/2021). Banyak diskon yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Iya benar hari ini kita Grandopening pembukaan minimarket Alfamidi yang pertama kali di wilayah Magelang. Dan kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar, khususnya di Kalinegoro dan sekitararnya,” ungkap Harsanto selaku Manager Area Alfamidi Jateng-DIY.

Ia menyebutkan bahwa Alfamidi hadir dengan perbedaan dan kelebihan daripada ritel lainnya yang sudah ada sebelumnya.

“Jadi kami hadir dengan beberapa kelebihan dan perbedaan, mulai dari tempat dan area parkir lebih luas. Dan terpenting, produk di Alfamidi lebih lengkap, dengan adanya buah dan sayur, fronzen, nuget yang tentunya fresh. Dan tekanan kami produk tersebut lebih fresh dan lengkap,” imbuhnya.

Harsanto mengaku pihaknya mengambil sayur dan buah fresh langsung dari petani. “Jadi kami ambil khusus produk sayur dari petani Magelang dan Salatiga. Untuk telur kita juga ambil dari pengusaha lokal Magelang. Jadi dijamin fresh dan harga lebih terjangkau,” terangnya.

Dirinya juga menjamin produk-produk tersebut baru dan fresh. “Kami ada standar pengecekan ketat terhadap expired barang. Jadi barangnya kita jamin fresh, tidak ada yang kadaluwarsa,” tegasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Anekah program promo juga disajikan di minimarket Alfamidi ini. Mulai promo mingguan dan promo bulanan.

“Jadi tiap hari Senin-Minggu ada program promo Hemat Satu Pekan. Lalu tiap weekeend Jumat-Sabtu-Minggu ada promom JSM. Kemudian promo bulanan dalam brosur itu, ya sekita 500-700 item produk,” ujarnya,

Ditanya terkait lokasi dipilihnya daerah Kalinegoro, Harsanto menjelaskan bahwa berdasarkan tim surveynya di Jalan Mayor Unus Kalinegoro ini banyak perumahan. “Jadi harapan kami mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang tinggal di perumahan-perumahan ini,” akunya.

Ia juga mengaku pihaknya akan segera membuka store Alfamidi lagi di wilayah Magelang.”Rencana kami paling cepat bulan November-Desember akan membuka dua store minimarket Alfamidi lagi. Yakni di daerah Pakelsari dari Jalan Sarwo Edy,” ujarnya.

Alfamidi yang memilki kantor pusat di Jakarta, dan salah satu Kantor Cabang di Bantul Yogyakarta. “Kini sudah ada store minimarket Alfamidi di Indonesia sebanyak kurang lebih 1950 store dengan 11 cabang,” tegasnya.

Harsanto berharap dengan hadirnya minimarket Alfamidi ini mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat. “Jadi bisa beli kebutuhan sehari-sehari di Alfamidi, dengan harga dan promo menarik. Tentunya kelebihan yang kawi tawarkan. Dan ingat tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: