AYO…Bikin Website Untuk Memulai Kemajuan Bisnismu

BNews—MAGELANG— Era digital harus dijawab para pelaku bisnis untuk memulai dengan cara baru. Selain memanfaatkan media sosial, website juga dinilai sangat perku.

Website sangat disarankan bagi pemilik bisnis. Menurut penelitian yang dilakukan Verisign, 84 persen konsumen lebih percaya terhadap bisnis yang memiliki website dibandingkan bisnis yang hanya mengandalkan media sosial.
Website merupakan layanan online yang memudahkan seseorang untuk mencari sebuah topik atau tema.

Kemampuan website untuk membantu pencarian harus maksimal dan memiliki kecepatan tinggi, sehingga pengguna merasa puas.
Jika Anda tengah membangun bisnis online, jangan lupa untuk memperhatikan performa sebuah website. Kecepatan website sangat berpengaruh dalam meningkatkan SEO one page website atau blog di mesin pencari.

Untuk memiliki website yang baik, salah satunya harus memilih hosting dan layanan kredibel. Salah satunya adalah niagahoster.
Niaga agahoster sudah berdiri sejak 2013 dan menghadirkan layanan web hosting bagi bisnis online. Berikut 3 keuntungan yang diberikan Niagahoster untuk membuat performa website maksimal;
1. LiteSpeed meningkatkan kecepatan website

Fitur-fitur LiteSpeed yang lengkap membuat layanan ini mampu bersaing dengan Apache yang sudah digunakan lebih dari 4 juta pengguna. LiteSpeed Web Server memiliki kecepatan dan skalabilitas kemampuan dalam menangani beban yang diberikan.


2. Memiliki sistem keamanan terbaik

Niagahoster mampu mendeteksi anomali pada trafik yang masuk ke website. Trafik berbahaya akan segera diidentifikasi dan diblokir, sehingga tak ada lagi yang akan membahayakan website Anda.


3. Memiliki data center terbaik

Data center Niagahoster memiliki server uptime 99,98 persen. Data center sangat penting untuk memastikan website bisnis memiliki performa yang optimal, sehingga memudahkan orang dalam pencarian. (co/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: