Ayo Gabung, Polsek Grabag Sosialisasi Hapus Tato

BNews-GRABAG– Jajaran Polsek Grabag gelar sosialisasi hapus tato kepada masyarakat di kantornya kemarin (18/2/2020). Sebanyak 33 warga bertato mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh antusias.

Kapolsek Grabag, AKP Joko Hero mengatakan bahwa kegiatan ini terispirasi dari warga yang bertato dan hendak menghapusnya. “Bersama Kanit Binmas Polsek Grabag, kami berinisiatif mengadakan sosialisasi pengahapusan tato permanen ini,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, Kanit Binmas Ipda Anjar P membuka kegiatan. “Kami juga berkerja sama dengan pembicara dari Yogyakarta yakni Priyanggono, 43. Dirinya merupakan pendiri Ponpes Dawul Qolbi di Ngemplak Sleman, dimana diketahui selama ini dirinya fokus dalam membantu penghabusan tato permanen,” imbuhnya.

Disampaikannya dalam sosialisasi terkait tata cara sebelum pelaksanaan dan sesudah dan pelaksanaan hapus tato secara teori. “Kami sampaikan juga manfaatnya menghapus tato permanen tersebut,” ungkpanya.

“InsyaAllah untuk kegiatan hapus tato sendiri akan kami gelar di pertemuan berikutnya besok Minggu 23 Februari 2020 jam 07.00 wib di Mako Polsek Grabag,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: