Banjir Terjadi di Magelang, Ini Lokasinya

BNews—MAGELANG—Hujan deras yang mengguyur wilayah Magelang pada Rabu (6/1/2021) siang menyebabkan sejumlah daerah mengalami banjir. Peristiwa itu terekam kamera dan viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah peristiwa itu adalah akun instagram @magelang_raya, Rabu (6/1/2021). Dalam unggahan videonya, nampak banjir terjadi di daerah Pakelan, Magelang.

Video itu juga memperlihatkan perlengkapan jualan pedagang kaki lima yang hanyut terbawa air banjir.

”Curah hujan dengan intensitas tinggi..Menyebabkan selokan di daerah pakelan tidak mampu menampung debit air..,” tulisan dalam unggahan tersebut.

”Situasi di pakelan sekaran saat hujan lebat siang ini jam 15.30 WIB,” sambungnya.

Selain di daerah Pakelan, ada juga air yang menggenangi ruas jalan di kawasan jalan Sarwo Edi Wibowo, Kranggan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Selanjutnya, jalan alternatif perbatasan Kalinegoro dan Bondowoso, Mertoyudan, Magelang yang tertutup akibat luapan Kali Gending, Mertoyudan.

Kemudian di sekitar Simpang Artos, Magelang, nampak air menggenang cukup tinggi bahkan mengakibatkan beberapa kendaraan macet.

Loading...

Dalam video yang diunggah akun instagram @magelang_raya, nampak sebuah mobil pick up yang didorong oleh sejumlah orang karena macet.

”Masih disekitar Simpang Artos Mohon Berhati-hati. Air menggenang cukup tinggi mengakibatkan beberapa kendaraan macet,” tulisnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: