Bantuan Susu dan Telur Diterima SSB Dari Dispeterikan Kabupaten Magelang

BNews–MAGELANG– Para siswa sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) Anggota Ascab PSSI Kabupaten Magelang menerima bantuan susu, telur dan abon. Bantuan tersebut diberikan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magelang.

Bantuan diberikan disela-sela kegiatan trofeo antar lima SSB di Lapangan Bromo Desa Kalingoro, Kecamatan Mertoyudan, Minggu (30/5) kemarin.

“Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan gizi anak-anak. Sebelumnya, kami menyalurkan ke anak-anak PAUD. Namun untuk saat ini, kami bekerjasama dengan Askab PSSI, menyalurkannya ke anak-anak SSB,” kata Tri Hartati, SSt, Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Peterikan.

Semoga, lanjutnya bantuan ini dapat berpartisipasi mencetak atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Magelang.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rohman Rohim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Yakni dari Dinas Peterikan untuk ikut menyalurkan bantuan tersebut.

“Sebelum ini, kami juga telah menyalurkan beberapa bantuan. Salah satunya, bantuan bola untuk seluruh SSB. Pada prinsipnya, kami sangat terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan siapa saja. Apalagi, untuk mendukung peningkatan prestasi atlet-atlet di Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Sedang Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Magelang, Tri Wahyuningsih mengapresiasi program kegiatan dari Dinas Peterikan tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kami akan dukung program-program seperti ini. Sangat mengena, bermanfaat serta mendukung pembangunan di Kabupaten Magelang,” lanjutnya.

Usai penyerahan bantuan kemarin, dilanjutkan dengan trofeo yang diikuti lima SSB di Kabupaten Magelang untuk kelompok umur (2007, 2009, 2010 dan 2011).

Meliputi SSB Bintang Kaliengoro, SSB Muntilan United, SSB Putra Mandiri, SSB Kharisma, SSB Putra Ringin dan SSB Rajawali Kids.

Hasil pertandingan trofeo kemarin, juara pertama untuk KU 2011 adalah SSB Bintang Kalinegoro. Juara II SSB Muntilan United dan SSB Putra Ringin serta SSB Rajawali Kids. Untuk KU 2010, juara diraih SSB Putra Mandiri disusul SSB Muntilan United dan SSB Bintang Kalinegoro. Sedang untuk KU 2009, juara direbut SSB Putra Mandiri, SSB Muntilan United, SSB Kharismas dan SSB Bintang Kalinegoro. Sementara KU 2007/2008, juara diraih SSB Rajawali Kids dan SSB Bintang Kalinegoro, sebagai juara II. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: