Bayi Dimasukkan Dalam Tas Lalu Dibuang Ibunya

BNews-BOYOLALI-– Bayi berjenis perempuan tega dibuang di depan sebuah rumah warga di daerah Pandean Kecamatan Ngemplak Boyolali Jumat dini hari (10/1/2020). Diduga belum genap satu hari bayi tersebut dilahirkan, namun tega dibuang dengan dimasukan dalam sebuah tas berwarna merah.

Berita tersebut viral di sosial media setelah di posting oleh akun bernama Halima Putu Sarno di sebuah Grup bernama Boykot IWB (Info Wong Boyolali) Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 11.00 wib. Postingan tersebut lengkap dengan foto bayi dan sebuah video saat bayi sudah dirawat di Puskesmas Ngemplak Boyolali.

Postingan tersebut sontak menjadi perhatian netizen dengan berbagai komentar. Ada banyak komentar yang menunjukan rasa prihatinnya bahkan hendak mengadopsinya.

VIDEO BAYI YANG DIBUANG :

Namun ada salah satu akun bernama Shamuji yang berkomentar “Kui ngrepku lorrrr numpak mobil hitam seng guwak ibu2 wong 2…”, ( Itu depanku saudara naik mobil hitam yang buang ibu ibu dua orang). Terus ada yang membalas kenapa tidak ditangkap pelakunya, dan shamuji menjawab dikiranya tidak membuang bayi, jadi tidak curiga karena saat berangkat subuhan.

Kini bayi perempuan cantik tersebur sudah ditangani Puskesmas Boyolali. Sementara untuk kasus ini masih didalami jajaran Polres Boyolali. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: