Ungkap Pembunuhan SMA TN, Penyidik Dapat Penghargaan

0
122

BNews-MUNGKID- Pengungkapan kasus pembunuhan oleh siswa SMA Taruna Nusantara beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Kapolda Jawa Tengah. Orang nomor satu di jajaran Polda Jateng itu memberikan pengharagaan secara khusus kepada 14 penyidik Polres Magelang yang mengungkapya.

Penyerahan penghargaan bertepatan dengan upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Halaman Polres Magelang (10/7). Pengharagaan yang diberikan melalui Kapolres Magelang AKBP Hindarsono setelah sesi upacara selesai.

“Sebanyak 14 penyidik reskrim Polres Magelang mendapat penghargaan, tadi simbolis di berikan kepada AIPTU Hesti Wulandari di tengah lapangan,” terang Kapolres Magelang AKBP Hindarsono.

Kasus pembunuhan siswa Taruna Nusantara yang terjadi beberapa bulan yang lalu berhasil diungkap dengan waktu yang sangat singkat oleh tim penyelidik reskrim Polres Magelang. Hal ini yang mendapat nilai khusus dalam reward ini karena itu merupakan nasional.

“Tentunya reward ini nantinya bisa menambah SMK (Sistem Managemen Kinerja) anggota itu sendiri, namun selain 14 anggota Polres Magelang dapat pengharagaan saya juga bertindak tegas kepada 3 anggota yang melanggar aturan untuk di kenakan sidang disiplin,” imbuhnya.

“Selain reward dari Kapolda soal prestasi ini, dari pihak Polres Magelang sendiri sebelumnya juga sudah memberikan p[enghargaan juga semoga bisa menambah semangat dalam berkerja dan lebih profesionalsime,” tambah Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Asnanto.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here