Begini Koronolgis Kecelakaan Minibus Penuh Penumpang di Jalur Turunan Ngablak

BNews—NGABLAK— Polisi telah selesai melakukan identifikasi kecelakaan sebuah minibus di Jalan Ngablak Grabag Kabupaten Magelang, kemarin (7/6). Kecelakaan yang menimbulkan lima korban luka itu diduga karena mobil tak kuat menanjak.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan terjadi di jalur alternatif Ngablak Grabag Dusun Puntingan Desa Madiyogondo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang. Kejadian pukul 21.15 malam.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Budi Waspda didampingi Kanit Laka Ipda Virga Abdurrahman mengatakan keelakaan minibus bermuatan enam orang dari Sragen. Minibus Nopol AD 1227 MD ini dikemudikan oleh Untung, 31, warga Sragen.

“Saat kejadian, minibus ini meluncur dengan kecepatan sedang. Namun, sesampainya di Tkp dijalan yang turun dan menikung kekanan tiba-tiba kendaraan oleng sehingga terguling dibadan jalan dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” katanya.

Mobil tersebut terbalik dan melintang di jalan. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan penolongan kepada para korban. Ada lima korban luka yang diidentifikasi. “Korban alami luka ringan,” papar dia. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. Asuransi Mobil Garda Oto says

    Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: