Begini Kronologi Kecelakaan Versi Polisi di Blabak yang Tewaskan Pemotor

BNews—MUNGKID— Polisi mengungkap identitas sopir truk trailer yang melindas premotor di Kawasan Blabak ruas Jalan Jogjakarta Magelang, kemarin. Sopir truk mengaku tidak terasa saat melindas korban.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Budi Waspada mengatakan sopir truk diketahui bernama Setiyono, warga Kuwiran Kecamatan Kare Kabupaten Madiun Jawa Timur. Dia mengendarai truk trailer nopol L 9561 UX.

“Pada saat kejadian truk berjalan dari arah Yogyakarta menuju Magelang dengan kecepatan sedang sesampainya di lokasi tiba-tiba dari sisi kiri jalan datang sepeda Honda Nopol H 6450 NI yang dikendarai korban,” kata dia didampingi Ipda Vega Abdurrahman.

Motor yang dikendarai korban Riyantoko, 28, warga Banyudono Kecamatan Dukun tiba-tiba keluar dari pertigaan kecil menuju jalan utama. Korban terlindas bagian belakang ban truk. “Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

Loading...

Korban yang merupakan karyawan Koperasi di Mertoyudan meninggal seketika di lokasi kejadian setelah terlindas truk. Truk sendiri tidak kabur namun lantran tidak mengetahui jika sudah menabrak orang. “Truk berhenti sendiri di Kawasan ruko BB Square (Pare Blabak),” kata dia. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: