Begini Pengakuan Remaja yang Perkosa Gadis SMP Asal Magelang

BNews—JOGJA— Kasus pemerkosaaan yang dialami ole Sa, 14, siswi kelas 3 SMP di Magelang terus diselidiki oleh jajaran Polres Kulonprogo. Pelaku yakni temannya di facebook sudah mengakui semua perbuatannya.

Rs, 20, tersangka dalam kasus ini masih berstatus pelajar sebuah SMK. Dia memerkosa Sa, di rumahnya di Kalibawang Kulonprogo setelah pertama kali bertemu usai berkenalan via media sosial facebook.

Advertisements


Kasubag Humas Polres Kulon Progo, AKP Sujarwo, mengatakan pelaku sudah diamankan berikut barang buktinya. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 201 tentang Perlindungan Anak. Ia terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan atau denda maksimal Rp 5 miliar.


Dalam pemeriksaan, Rs mengaku mengenal korban lewat aplikasi facebook selama setahun terakhir. Mereka kemudian bertukar WhatsApp dan sering berkomunikasi.

Karena ketertarikannya pada korban, ia lalu mengajaknya untuk bertemu untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, ketika bertemu, ia tergoda fisik remaja perempuan tersebut lalu timbul niatan ingin menyetubuhinya.

Baru sekali ini ia melakukannya karena diburu nafsu birahi. “Niatnya memang mau saya jadikan pacar tapi dia menolak terus. Saya terbawa nafsu lalu memaksa berhubungan badan. Sempat saya tampar dan cekik lehernya karena dia menolak,” kata dia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: