Pemotor Meninggal Terlindas Truk di Jalur Rawan Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN—Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Magelang-Jogjakarta tepatnya di kawasan Mertoyudan Kabupaten Magelang, kemarin (11/10). Satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan ini.


Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 siang. Melibatkan sepeda motor AA 3987 RA dan sebuah truk pasir Nopol AB 8194 VT.
“Korbannya meninggal satu orang. Terlindas truk karena terpental dari motornya. Yang meninggal pembonceng motor,” kata Rahardian salah satu saksi mata.

Advertisements



Menurutnya,kecelakaan bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang dengan kecepatan sedang. “Motor ini mau mendahului kendaraan lain dari sisi kiri dan terjadi senggolan,” kata dia.



Saksi lain, Santoso mengatakan pengendara motor tersebut kemudian terjatuh. Pembonceng masuk ke kolong truk dan terlindas. “Meninggal dunia satu di lokasi. Yang pengemudi di depan luka luka,” katanya.


Polisi langsung melakukan identifikasi kecelakaan tersebut. Sementara korban dibawa ke RSUD Tidar Kota Magelang untuk dilakukan identifikasi. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: