Begini Suasana Pernikahan Vicky Shu di Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Pernikahan artis ternama Indonesia Vicky Veranita Yudhasoka dengan nama tenarnya Vicky Shu berlangsung meriah di Taman Lumbini komplek Taman Wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah sore ini (23/9). Berlatar belakang candi Borobudur prosesi sakral Ijab Qobul atau akad nikah dengan mempelai laki-laki Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro.

 

Prosesi sakral sore ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga kedua mempelai. Artis asal Cilacap ini melangsungkan ijab qobul dengan nuansa jawa dan islami.

Perempuan kelahiran 1987 ini dipersunting pria asal Solo Jawa Tengah.  Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro laki-laki asal solo ini beruntung mendapatkan artis cantik ini.

Akad dipimpin oleh wali hakim, Kepala KUA Borobudur Muhammad Hakim, mulai sekitar pukul 16.40 WIB. Vicky menerima mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai Rp  2. 392.017.

Sebelumnya, Vicky menggelar prosesi siraman dengan adat Jawa di Rumah Boedi, Dusun Tingal Wetan, Desa Wanurejo,  Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang,  Jumat (22/9/2017) sore. Dan untuk pesta pernikahan akan berlangsung malam ini di lokasi yang sama. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: