IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Begini Suasana Saat Pegulat “Bertempur” di Artos Mall

BNews—MERTOYUDAN– Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jawa Tengah adakan kejuaraan daerah gulat senior tahun 2019. Ajang ini diadakan di Atrium Artos Mall pada Selasa-Rabu (20-21/8).

Untuk peserta kejuaraan ini diikuti oleh atlet-atlet gulat senior seluruh Jawa Tengah yang bernaung di 20 pengcab. Tercatat ada 250 atlet yang mengikuti kejuaraan gulat senior yang berasal dari berbagai Kabupaten Kota di Jawa Tengah.

Ketua Umum PGSI Jawa Tengah, Andreas Budi Wirohardjo mengatakan bahwa kejuaraan Daerah Gulat Tingkat Senior se-Jawa Tengah ini merupakan salah satu upaya yang sudah menjadi agenda Pengurus Provinsi Persatuan Gulat seluruh Indonesia (Pengprov PGSI) Jawa Tengah. “Event ini akan rutin diselenggarakan setiap tahun, dan untuk Kejurda Gulat Senior tahun 2019, Pengcab Kabupaten Magelang ditunjuk oleh Pengprov dan PGSI Jawa Tengah sebagai tuan rumah untuk menyelenggarkan Kejuaraan Derah Gulat Senior PGSI Jawa Tengah, Tahun 2019,” katanya.

“Saya berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding agar bisa bertanding dengan baik, suportif, dan menunjukkan bahwa gulat Jateng bisa, Bertandinglah dengan suportif dan tunjukkan kepada masyarakat Magelang bahwa gulat bukanlah olahraga yang berbahaya dan gulat merupakan olahraga yang memiliki target sampai olimpiade di tingkat dunia. Dan juga saya berpesan kepada para wasit agar bisa memimpin pertandingan dengan baik dan adil,”imbuhnya.

Loading...

“Perlu diketahui bahwa dalam kejurda ini mempertandingkan 7 kelas Gaya Grego Romawi Putra, 7 kelas Gaya Bebas Putra dan 7 kelas Gaya Bebas Putri. Kejurda gulat senior ini juga merupakan ajang pencarian bibit-bibit gulat yang dipersiapkan untuk mengikuti PON 2020 di Papua,” tandasnya.

Sementara Public Relation Artos Mall, Keke Meidy Kejurda gulat ini juga diharapkan dapat menarik pengunjung untuk datang ke Artos Mall dan menyaksikan pertandingan gulat senior tingkat Jawa Tengah, “ Kami ingin lebih mengenalkan olahraga gulat kepada masyarakat Magelang, dengan diadakan di Mall maka masyarakat akan lebih bebas untuk menyaksikan pertandingan ini,” katanya.

“Selain itu, Artos Mall sebagai penyedia fasilitas umum selalu berusaha memenuhi kebutuhan untuk pemerintah, komunitas dan organisasi yang berada di sekitar Magelang.dengan demikian maka kami berharap kerjasama antara pemerintah, komunitas dan organisasi dengan Artos Mall akan terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: