Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari ini (09/12/2021)

BNews—MUNGKID— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah ULP Borobudur dan Tegalrejo hari ini (09/12/2021). Sejumlah wilayah akan dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan suplay listrik kepada warga pemanfaat,” ungkap Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Borobudur direncanakan akan dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni perambasan pohon di daerah Tirtosari Sawangan,” imbuhnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Desa Tirtosari,Podosuko, Soronalan dan sekitarnya.

Sementara untuk ULP Tegalrejo Magelang direncanakan akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni pembangunan jaringan baru, Feeder SCG10 di aderah Wonokerto-Tumbu,” ujarnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Dowo, Karanganyar, Wonokerto, Tumbu, Clapar, Blembeng, Purwodadi dan sekitarnya.

“Waktu pelaksanaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: