Belum Setahun Menikah, Youtuber Mael Lee Gugat Cerai Istrinya

BNews—NASIONAL— Kabar mengejutkan dating dari Youtuber ternama di Indonesia, Mael Lee. Belum setahun menikah, dirinya menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita,

Pria dengan nama asli Fariz Syahputra, diketahui melakukan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Pakanbaru. Gugatan didaftarkan oleh Mael pada 8 Januari lalu, dengan dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Dalam gugatan cerai itu, tertera nama Fariz Syaputra sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Gugatan terdaftar dalam perkara gugatan perdata.

”Benar, ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr,” kata Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Asfawi, Rabu (3/2/2021). Dikutip dari Detik.

Gugatan cerai talak, didaftarkan Mael pada 8 Januari lalu. Pada sidang kedua, Senin (1/2/2021), Mael dan Intan tercatat sama-sama hadir

Sebelumnya, pria dengan jargon ‘pereman terkuat di bumi’ tersebut menikah dengan Intan pada akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru. Resepsi keduanya digelar terbatas karena sedang pandemi COVID-19.

Mael sendiri dikenal sebagai Youtuber dan selebgram. Jargon ‘Bukan Kaleng-Kaleng’ bahkan melekat pada Mael Lee yang saat ini memiliki 6,9 juta subscriber. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: