Beredar Kabar Ivan Gunawan Nikah Sirih Dengan Ayu Ting Ting, Ini Faktanya

BNews–NASIONAL– Belakangan nama Ivan Gunawan menjadi perbincangan banyak orang mengenai hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hubungan keduanya kerap diserbu pertanyaan dari publik lantaran sang desainer tersohor itu tidak pernah malu untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang biduan.

Bahkan belakangan ini, heboh kabar Ivan Gunawan sudah menikah siri dengan Ayu Ting Ting karena pengakuan Ivan yang kerap melaporkan segala hal kepada ibu satu anak itu.

Lantas, benarkah keduanya memiliki hubungan khusus dan sudah menikah siri?

Kegaduhan tersebut berawal dari pernyatan Ivan Gunawan yang selalu meminta izin kepada Ayu Ting Ting di segala kegiatan yang ia lakukan.

“Iya jadi aku mau operasi lagi. Jadi aku tuh dulu dua tahun lalu apa setahun yang lalu, aku izin Ayu mau operasi, diizinin,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan Ivan Gunawan meminta izin kepada Ayu, ternyata menurutnya ia dan Ayu bekerja dalam satu acara jadi setidaknya Ayu harus mengetahui apa yang sedang dilakukannya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Izin harus. Aku kalau mau ngapa-ngapain harus izin ke kak Ruben, ke Ayu. Karena kita kan kerja setiap hari kan, rekan kerja harus tahu kita ngapain aja,” kata Ivan Gunawan lagi.

Di sisi lain, Ivan GUnawan juga mengklarifikasi mengapa dirinya nekat untuk melakukan operasi payudara.

“Jadi kalau kita turun berat badan, nanti kan turun semua ke bawah. Aku merasa keganggu dengan tete (payudara) aku, jadi aku pengen dadanya rata. Jadi harus ada pemindahan pentil, kurang lebihnya kaya gitu,” tuturnya.

Sementara itu, Ayu yang mendengar Ivan Gunawan ingin melakukan operasi pun angkat tangan.

“Kemarin dia izin mau operasi, gua bilang ‘Operasi apalagi ya Allah, ampe gua capek dengernya’ dia bilang ‘Ini pengen buang ini, ini. Ntar kalau udah kurus pengen punya tete,’ takutnya kan gitu,” ucapnya, seperti Borobudurnews.com kutip dari YouTube MOP Channel pada Selasa, 8 Oktober 2021.

Di sisi lain, soal pernikahan siri hal tersebut rupanya keluar dari mulut Ivan Gunawan sendiri.

“Kalau sahabatan boleh nikah siri gak sih? Aku sama Ayu tuh ada kalanya pernah gak ngomong setahun, kalau lagi deket ya deket banget,” ujarnya.

“Aku tuh susah suka sama perempuan, jadi ya aku suka sama dia love at first sight, aku suka sama dia pertama kali ketemu, udah kayak cinta, sayang, udah chemistry kuat,” kata Ivan Gunawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: