Berkat Aspirasi Anggota DPR RI Prasetyo Hadi Jalan di Muntilan Makin Mulus

BNews—MUNTILAN— Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Prasetyo Hadi semakin responsive menjawab aspirasi masyarakat dengan kerja nyata. Terbaru, aspirasinya berupa pembangunan jalan dusun di Kawasan Muntilan direalisasikan.

Siang tadi (12/2/2021) program pembangunan yang diaspiratori Prasetyo Hadi tesebut diresmikan.

Tidak hanya jalan dusun dalam kesempatan itu juga diresmikan MCK Komunal untuk masyarakat di Dusun Semawe Desa Congkrang Kecamatan Muntilan.

Dalam kesempatan itu, hadir tim Tim Prasetyo Hadi yang diwakili oleh Agus Sugiyono, S.H. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Magelang dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang Supardi S.Sos.

Hadir pula Kepala Desa Congkrang, BPD dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita resmikan jalan dusun di Semawe Desa Congkrang Kecamatan Muntilan dan juga MCK Komunal. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Prasetyo Hadi melalui siaran persnya.

Apalagi, kata dia, jalan dusun tesebut memiliki peran penting bagi masyarakat. Yakni sebagai jalur transportasi perdagangan, Pendidikan dan kegiatan lainnya.

Selain itu, pembangunan MCK Komunal juga dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. “Pentingnya menjaga Kesehatan masyarakat salah satunya kita bangun MCK Komunal ini supaya bisa dimanffatkan masyarakat,” kata dia.

Kepala Desa Congkrang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas apsirasi yang diberikan di desanya. Menurutnya, hasil pembangunan ini sangat bermanfaat bagi warga. (her/wan)

2 Comments
  1. Gerindra says

    Mantaappppp..

  2. Bola165 says

    Hallo Gamer Indonesia Bola165 Memberikan Bonus WD( WITHDRAW ) Hingga 10%, EDISI TERBATAS
    Buruan Daftar sekarang juga di Bola165, Cek promo bisa disini >>> biolinky.co/promobola165

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: