IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Berkunjung ke Borobudur Artis Ini Komplain Dikerubuti Pedagang

BNews–BOROBUDUR– Salah satu artis sekaligus pesinetron Zaskia Adya Mecca komplain saat berkunjung ke Candi Borobudur. Keluhannya disampaikan melalui instagram story.

Dalam unggahannya dia memotret sebuah pohon yang berada di komplek Candi Borobudur.

Sembari menulis curhatan dan keluhannya saat berwisata ke Candi Borobudur.

“Semua sesuai prosedur covid di Borobudur, cuman sayangnya pas di pintu keluar kan kita diarahin lewat pasar souvenir, eeh banyak pedagang yang ngerubungi pengunjung nawarin belankaanya dengan agak maksa sambil nempel2. tanpa masker, ku sampe sibuk jagain anak2 bilang :Tolong jaga jarang kalo dagang: pls note @twc_media karna masih dalam wilayah candi…” tulisnya.

Diketahui story tersebut diunggahnya sekitar pukul 17.00 wib kemarin (7/8/2020).

Dimana dirinya memang beberapa hari berada di wilayah Borobudur Magelang untuk berwisata dengan keluargnya.

Sebelumnya Istri sutradara Hanung Bramantyo ini juga mengunjungi gubuk Kopi Borobudur di Desa Karangrejo Kecamatan Borobudur. Dia juga menikmati kawasan sekitar borobudur dengan menaiki VW.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Zaskia datang ke Gubuk Kopi sekitar pukul 15.00 sore. Menaiki mobil VW.

Saat itu  Zaskia menikmati wisata edukasi pembuatan gula jawa. Juga menikmati makanan khas “bajingan”.

Padahal menurut pengakuan salah satu pedagang disana, mereka berjualan secara bergantian.

“Sejak 2 pekan lalu kami berjualan secara bergiliran antara nomor kios genap dengan nomor kios ganjil. Sehingga kami berjualan dua hari sekali,” kata seorang pedagang SKMB Sri Winaya, 50, dikutip Antara.

Protokol kesehatan benar-benar diterapkan di lokasi tersebut. Sebelum memasuki SKMB pengunjung diminta untuk mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan.

Pengunjung juga tidak boleh sembarangan masuk ke SKMB yang dibagi menjadi empat blok itu. Setiap blok maksimal 20 orang dalam suatu waktu dan diberlakukan secara berurutan.

“Kalau pintu 1 sudah dimasuki 20 pengunjung, kemudian 20 pengunjung berikutnya masuk pintu 2 dan seterusnya setelah sampai pintu 4 kemudian kembali lagi ke pintu 1,” imbuhnya. (her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: