Bermain Untuk Tanamkan Kesadaran Lalu lintas Sejak Dini

Bnews- MUNGKID– Pembelajaran tertib akan peraturan harus di tanamkan sejak dini,termasuk tertib dalam berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. Seperti halnya yang di lakukan anak-anak dari Taman Kanak Kanak  dan Paud Primagama yang berkunjun di Taman Lalu Lintas Polres Magelang di Jagoan Magelang (8/2).

Sebanyak 70 siswa dengan di dampingi gurunya mendatangi taman lalu guna mengenalkan kepada anak-anak didiknya soal rambu-rambu lalu lintas dan tata tertibnya. Di Taman tersebut lang di Pandu Oleh Kanit Dikyasa Lalulintas Iptu Juminten dibantu oleh Bripka Maryanto dan Bripda Diana.

“Anak-anak terlihat sangat antusias dalam belajar dengan metode out door seperti ini. Dengan metode belajar sambil bermain tentunya dapat mempercepat pola pemahaman seorang anak,” terang Rahmawati guru pendampingnya.

“Dengan adanya taman lalu lintas ini sangatlah bermanfaat bagi siswa Taman Kanak kanak dan paud khususnya, karena pengetahuan seperti ini harus di terapkan sejak usia dini,” Kesanya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: