IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ditinggal Shalat Rumah di Salam Ludes Terbakar

BNews– Salam – Lupa mematikan tungku saat pergi sholat, sebuah rumah di Salam dilalap si jago merah Selasa siang (19/11). Rumah milik Martinah 80 warga Dusun Dusun Krajan Desa Tirto Kecamatan Salam ludes.

Kapolsek Salam, AKP Maryadi mengatakan kejadian sekitar pukul 13.30 wib.”TUngku yang lupa dimatikan saat ditinggal sholat menjadi asal mula api. Dimana percikan api dari tungku menyambar tumpukan jerami yang berada di dalam dapur rumah Martinah,” katanya.

“Karena menjalar di tumpukan jerami dan sampah mudah terbakar api menjadi besar dan menjalar di bagia lainnya hingga atap rumah,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK HANDPHONE KALIAN GRATIS (KLIK DISINI)

Saat itu tetangga korban yang melihat pertama kali langsung berteriak meminta tolong. “Saat itu warga langsung berdatangan untuk mencoba memadamkan dengan cara manual. Dan tidak selang berapa lama dua unit mobil Damkar Kabupaten Magelang datang untuk membantu pemadaman dan pendinginan,”paparnya.

Tidak ada waktu satu jam api mampu dijinaknya dan dilakukan pendinginan. “Akibar kejadian tersebut, dapur rumah dengan ukuran 8×6 meter ini ludes dan korban menderita kerugian mencapai kurang lebih Rp 2 juta,”pungkasnya. (bsn)

VIDEO KEBAKARAN

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: